spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Kinerja Tenaga Pendidik Diapresiasi, Ini Pesan Herdiat Sunarya

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Halal bil halal tahun 1445 Hijriah/2024 yang diselenggarakan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) diapresiasi Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya.

    Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung KH. Ahmad Dahlan Stikes Ciamis, Rabu (17/4/2024).

    Herdiat Sunarya menyatakan penghargaannya terhadap torehan prestasi yang dicapai oleh PGRI Kabupaten Ciamis.

    BACA JUGA: Musrenbang RPJPD Pemkab Ciamis 2025-2045, Bupati Berharap Bisa Jadi Dasar Pembangunan Ciamis 20 Tahun Kedepan

    “Ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dinas Pendidikan dan PGRI Ciamis. Selama ini kinerja dan prestasi betul-betul baik dan membanggakan bagi bidang pendidikan. Tingkatkan dan lebih baik lagi,” kata dia.

    Pada kesempatan itu, Herdiat Sunarya juga pamitan karena masa jabatannya akan segera berakhir pada 20 April 2024 mendatang.

    Tak hanya itu, Dia juga berpesan agar seluruh anggota PGRI dan tamu undangan untuk selalu menyayangi dan mengasihi kaum du’afa dan anak yatim.

    BACA JUGA: Tips Ini Bisa Dipakai Untuk Hindari Modus Ganjel Kartu ATM di Mesin ATM

    Bupati Herdiat menekankan, meskipun kinerja sudah terbukti penting untuk tidak melupakan aspek kemanusiaan. Terutama terhadap mereka yang membutuhkan.

    “Satu hal yang kami titipkan kepada bapak dan ibu semua, secara kinerja sudah mapan tapi ada hal yang lebih penting tidak boleh dilupakan adalah saudara-saudara kita yaitu kaum du’afa dan anak yatim yang berada di sekeliling kita untuk selalu disayangi dan dikasihi,” jelas Herdiat Sunarya.

    Pesan tersebut meninggalkan kesan yang mendalam bagi para hadirin, mencerminkan kepedulian yang mendalam dari seorang pemimpin yang akan segera meninggalkan jabatannya.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img