spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Terus Tumbuh, Kota Baru Parahyangan Luncurkan Produk Premium dan Favorit

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Awal kuartal 2024, Kota Baru Parahyangan (KBP) luncurkan Rumah Paramawati dan Ruko Pancatengah, Tatar Paramawati, Golf Residence.

    Terletak bersebelahan dengan sisi utara Hole-4, Parahyangan Golf, Tatar Paramawati menjadi kluster golf pertama di KBP yang premium. Terlebih dengan padang golf yang telah eksis sejak tahun 2018 seluas 74 hektar menjadi ruang terbuka hijau (RTH) mewah sekaligus memberikan manfaat pemandangan nan asri maupun iklim mikro yang nyaman.

    Adapun Rumah Paramawati, kini turut melengkapi pengembangan tatar itu. Rumah dua lantai tampil anggun dibalut gradasi warna fasad yang monokrom, dipadukan dengan kemewahan bidang Quadra.

    BACA JUGA: The Colorful Life Kota Baru Parahyangan 2023

    Konfigurasi massa bangunan pun dirancang apik untuk menciptakan ruang dalam yang kaya akan sinar dan hawa alami. Belum lagi ruang komunal, living-dining room di lantai dasar yang dikelilingi oleh bidang transparan hingga bukaan yang menciptakan pengalaman ruang indoor-outdoor  yang menyenangkan. Sedangkan lantai atas didedikasikan untuk ruang-ruang tidur dengan privasi yang terjaga.

    Kota Baru Parahyangan
    Wahoo Waterworld di Kota Baru Parahyangan (Ist)

    “Rumah Paramawati memiliki keunikan tersendiri di KBP karena berada di Golf Residence dan dipasarkan dalam jumlah unit yang terbatas,” kata Marketing Manager KBP Josep Ijong Dahlan.

    Ruko Pancatengah, Town Center KBP

    Ruko tiga lantai akan ditata apik mengisi ruang komersil yang dihiasi deretan pohon Tabebuia (Tabebuia Rosea) di sepanjang liukan jalan utama di kawasan niaga terbaru di sekitar Town Center KBP. Lokasi ini sangat strategis karena terhubung dengan zona residensial dan komersil KBP.

    Hal itu semakin awesome dengan desain ruko yang siap menampung fungsi tenant yang berbeda di setiap blok ruko dihubungkan dengan selasar bagi pejalan kaki baik di lantai dasar maupun atas.

    Kota Baru Parahyangan
    Padang Golf yang indah di KBP (Ist)

    Belum lagi dengan jalur service di belakang ruko sehingga lebih leluasa bagi pemilik bisnis mengatur akses logistiknya dan menciptakan picture street kawasan niaga ini lebih rapi lagi.

    “Potensi pengunjung bagi keberlanjutan bisnis kawasan niaga itu selalu menjadi pertimbangan kami setiap memasarkan ruko. Dalam konteks Ruko Pancatengah, sumber pengunjung berasal dari populasi penghuni KBP terdekat yang hampir mencapai 3 ribu kepala keluarga (KK) ditambah siswa dari dua sekolah terdekat sekitar 10000 siswa,” kata dia.

    Belum lagi angka trafik pengunjung ke fungsi-fungsi komersil, seperti IKEA, Bumi Hejo dan Wahoo Waterworld yang trennya signifikan meningkat.

    Kota Baru Parahyangan
    Ruko pancatengah dibangun siap menampung fungsi tenant yang berbeda (Ist)

    Hal itu menyusul kehadiran Kereta Cepat Jakarta-Bandung (Whoosh) dan jarak Stasiun KCIP Padalarang ke KBP yang hanya 1 km. Hal itu memudahkan aksesibilitas dan alternatif moda transportasi bagi pengunjung dari Jakarta khususnya.

    Memasuki bulan Maret 2024, KBP pun hadir dengan sejumlah program menarik bertajuk ‘Ramadan Special @ KBP’. Sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, beragam keuntungan atas pembelian bagi calon konsumen diberikan dalam bentuk Free Gift Voucher Belanja IKEA Store dan Yogya Junction di KBP hingga Logam Mulia setara 50 gram. Khusus pembelian via kredit bank / KPR (rumah dan ruko) mendapatkan keringanan biaya. Untuk informasi silakan kontak nomor whatsapp 087722683888.

    Untuk diketahui, dalam dua dekade terakhir,  pengembangan KBP telah mengukuhkan proyek kota mandiri pertama dan terbesar di Bandung Raya dan tumbuh berkelanjutan.

    Keseimbangan aspek ekonomi, sosial dan lingkungan menjadi prioritas dalam pola pengembangannya sehingga sangat relevan dengan mega tren global yaitu Sustainable Development Goals (SDGs).

    Bahkan pertumbuhan bisnis KBP tahun 2023 mencatatkan persentase lebih tinggi dari pertumbuhan sektor real estat di tahun yang sama. Hal ini memberikan ruang tumbuh positif bagi investasi properti di KBP secara obyektif dari pasar.

    Ruang terbuka hijau (RTH) yang mencapai 50 persen lebih dari area pengembangan kota.  Faktor lain yang tidak kalah penting bagi pasar End User untuk membeli properti di KBP adalah fasilitas yang semakin lengkap.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img