spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    The Colorful Life Kota Baru Parahyangan 2023

    KOTABARU PARAHYANGAN,FOKUSJabar.id: kembali menggelar acara spesial pertemuan akhir tahun. Seperti tahun sebelumnya, acara yang bertajuk “The Colorful Life” ini berlangsung di Convention Center, Mason Pine Hotel, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (15/12/2023).

    Acara di buka oleh Ryan Brasali Direktur Kota Baru Parahyangan yang dihadiri oleh ‘Potential Customer’, Sales Inhouse, Agent/Broker.

    BACA JUGA: Bupati Ciamis Ingatkan Warga Waspada Covid-19

    Pada kesempatan itu, Ryan Brasali menyampaikan, Kota Baru Parahyangan menggelar pertemuan akhir tahun tersebut sebagai salah satu bentuk mempererat jalinan silaturahmi. Selain itu, kegiatan diadakan untuk menggali potensi bisnis sekaligus meningkatkan jaringan dengan seluruh mitra bisnis dan memperkuat kerja sama di Kota Baru Parahyangan.

    Rangkaian acara The Colorful Life terbagi dalam dua sesi, yaitu sesi pertama pukul 14.30–18.00 menghadirkan mata acara spesial bagi seluruh peserta yang hadir, yaitu Sharing Knowledge.

    Dalam mata acara tersebut, Champion dan Sales Trainer Dedy Budiman menjadi pembicara sekaligus berbagi pengetahuan dan pengalamannya di dunia sales dan marketing bertajuk Find Your Access Grow Your Sales. KBP Sales Award 2023 dan Sales Reward Program menjadi penutup rangkaian acara pada sesi pertama.

    BACA JUGA: Covid-19, Bey Machmudin Ingatkan Prokes dan Vaksinasi

    Sesi kedua pukul 18.30–21.30 WIB  menampilkan beberapa mata acara spesial dan menarik. Setelah Gala Dinner & Table Talk, acara dilanjutkan dengan Outlook KBP 2024 yang disampaikan oleh Ryan Brasali Direktur KBP dan Living in Harmony at KBP yang disampaikan oleh Joseph IJong Dachlan Marketing Manager KBP.

    Ryan Brasali menyampaikan potensi bisnis yang semakin menjanjikan di Kota Baru Parahyangan, kawasan hunian masa depan yang selaras dengan alam. “Kami tetap optimis bahwa semua itu bisa kami lalui asalkan berkolaborasi.

    Khususnya dalam konteks hari ini, kita berkolaborasi dengan mitra, tenaga penjual, dan perbankan. Semua itu harus manjadi bundling paket untuk memudahkan konsumen membeli akses properti khususnya di KBP,”   tutur Joseph Ijong Dachlan.

    Selain penampilan meriah grup musik lokal di pembuka acara, artis ternama Tompi memanjakan sekaligus menghibur para tamu dan undangan yang hadir dengan penampilan spesialnya di pengujung acara The Colorful Life.

    Rangkaian acara The Colorful Life diharapkan dapat memberikan pengalaman yang baru dan berkesan kepada semua orang ketika berkunjung ke Kota Baru Parahyangan.

    Pengembangan yang telah dan akan dilakukan oleh manajemen Kota Baru Parahyangan juga diharapkan semakin menjadi kekuatan fondasi dalam mewujudkan kota yang mandiri, madani, dan alami.

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img