spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Persib Luncurkan Konten Eduseries ‘Masterclass’

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tim Persib Bandung siap meluncurkan konten terbarunya “Masterclass.”

    Konten tersebut untuk meningkatkan kecintaan berolahraga dengan memberikan akses belajar teknik dasar Sepakbola dari para pemain Maung Bandung.

    Program eduseries ini dibuat sedemikian rupa. Sehingga mudah diikuti serta dipraktekkan oleh seluruh kalangan (anak-anak sampai dewasa).

    BACA JUGA: Pilpres 2024: Marc Klok Antusias Gunakan Hak Pilihnya

    Dengan cara ini, diharapkan Persib dapat memberikan kontribusi positif dalam membantu pengembangan Sepakbola nasional melalui penyajian konten digital.

    Untuk edisi perdana, program “Masterclass” ini akan menghadirkan penjaga gawang Kevin Mendoza.

    Setelah kiper asal Filipina, pada episode “Masterclass” selanjutnya akan menghadrkan Achmad Jufriyanto, David da Silva, Beckham Putra Nugraha dan Ciro Alves.

    Chief Marketing Officer PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Sandy Tantra menjelaskan, program “Masterclass” merupakan konten video edukasi berseri di kanal YouTube Persib.

    Program tersebut akan mengupas teknik dasar serta tips dan trik bermain Sepakbola.

    Sandy menuturkan, konten yang disajikan akan mengangkat beragam teknik. Seperti teknik dasar penjaga gawang (goalkeeper), bertahan (defense) dan penyerang (striker).

    “Pembahasan teknik serta tips and trik ini bisa dilihat dan di praktekan kapan saja melalui konten Eduseries “Masterclass” yang tayang di kanal YouTube Persib. Kami rancang bersama pemain dan pelatih tim supaya dapat diikuti oleh semua kalangan,” ungkapnya.

    BACA JUGA: Nick Kuipers Nantikan Pertandingan ke-100 Bersama Persib

    “Harapan kami, konten digital ini bisa secara seru dipraktekkan bersama teman-teman ataupun keluarga. Dan juga membantu tim-tim amatir maupun sekolah-sekolah dalam pengembangan keterampilan Sepakbola,” ucap Sandy.

    Rencananya, konten video berseri ini akan tayang hari Jumat (2 x dalam dalam setiap bulan). Dengan materi dan pemain Persib yang berbeda.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img