spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Setelah Memperkuat Timnas, Marc Klok Segera Gabung Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Timnas Indonesia gagal melangkah ke babak selanjutnya di Piala Asia 2023 setelah tersingkir di babak 16 besar.

    Timnas Indonesia dikalahkan Australia dengan skor telak 0-4 di Jassim bin Hamad Stadium, Minggu (28/1/2024).

    BACA JUGA:

    Goran Paulic Bicara Soal Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023

    Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok menentukan setelah memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 dia akan langsung bergabung kembali dengan tim Persib untuk persiapan menghadapi pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Seperti diketahui, pada pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 tim Maung Bandung akan melakoni pertandingan kandang menghadapi Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung (4/2/2024).

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini, sangat antusias untuk kembali ke tim Persib untuk menghadapi Persis Solo.

    Selain itu dia juga mengagetkan kemenangan untuk menjaga posisi Persib di papan atas.

    “Setelah Piala Asia saya akan langsung bergabung dengan Persib, karena kami ada pertandingan tanggal 4 Februari melawan Solo. Saya tidak sabar untuk bisa kembali dan mulai menikmati sepakbola lagi,” kata Marc Klok.

    BACA JUGA:

    Fitrah Kembali TC Bersama Timnas Indonesia U-20

    Pemain yang sempat memperkuat Persija Jakarta ini menambahkan, sudah sangat merindukan suasana latihan dan pertandingan bersama rekan-rekannya di Persib Bandung. Apalagi, dia cukup lama bergabung bersama skuat Garuda.

    “Sangat rindu semuanya, saya sudah pergi cukup lama. Jadi saya tidak sabar untuk bisa kembali,” ucap Marc Klok.

    Sementara itu, selain Marc Klok, Persib Bandung mengirimkan satu pemain lainnya ke Timnas Indonesia yakni Edo Febriansah. Sehingga, total ada dua pemain yang bergabung dengan skuat Garuda di Piala Asia 2023.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img