spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Fitrah Kembali TC Bersama Timnas Indonesia U-20

    BANDUNG,FOKUSJabar.id : Penjaga gawang muda Persib Bandung, Fitrah Maulana M. Ridwan kembali mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) bersama tim nasional (Timnas Indonesia) U-20.

    Mengutip dari laman Persib, PSSI melanjutkan program pemusatan latihan  Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20 untuk Fitrah. Sebelumnya, kiper muda Maung Bandung ini bermain untuk Persib di Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18.

    Kelanjutan program pemusatan latihan bagi Fitrah bersama Timnas Indonesia U-20 ini tertuang pada surat bernomor 307/AGB/42/I-2024 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, tertanggal 19 Januari 2024.

    “Maka dengan ini PSSI memperpanjang periode Pemanggilan Pemain atas nama: Sdr. Fitrah Maulana M. Ridwan,” tulis isi surat dari PSSI.

    Sementara itu, program pemusatan latihan ini merupakan persiapan Timnas Indonesia U-20 menghadapi pertandingan persahabatan internasional pada tanggal 26–30 Januari 2024. 

    Setelah itu, program pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 ini akan berlanjut hingga 10 Februari 2024 mendatang di Jakarta.

    Sementara itu, sebelumnya Fitrah mengatakan bergabung dengan Timnas merupakan cita-citanya. Sehingga, penjaga gawang muda Persib Bandung ini merasa senang mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan skuat Garuda.

    “Alhamdulillah, sangat senang karena ini memang saya tunggu-tunggu dari dulu. Sejak bermain sepakbola, saya ingin menjadi pemain tim nasional,” kata Fitrah.

    (Arif/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img