spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Ini yang Disiapkan Bojan Hodak Sebelum Hadapi Persis Solo

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak membeberkan program yang disiapkan olehnya untuk menghadapi Persis Solo pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 2023-2024.

    Menurut pelatih asal Kroasia ini, pada masa persiapan untuk menghadapi Persis Solo pihaknya sudah menyiapkan game internal.

    Game internal tersebut bakal digelar dalam waktu dekat.

    BACA JUGA: Tinjau Gudang Logistik KPU, Pj Wali Kota Bandung Minta Petugas Sortir Lipat Lebih Berhati-hati

    Selain game internal, mantan pelatih PSM Makassar ini juga menyiapkan uji coba. Hanya saja Bojan Hodak belum bisa menyebutkan klub yang bakal dihadapi pasukannya.

    Pasalnya, Bojan Hodak hingga saat ini masih menunggu kepastian dari calon lawan yang akan dihadapi pada uji tanding.

    “Kami akan memainkan satu game internal lebih cepat dalam 2-3 hari dan kami akan memainkan satu uji coba yang mana kami masih menunggu untuk konfirmasinya,” kata Bojan Hodak.

    BACA JUGA: KPU Kota Bandung Temukan Hampir 4.000 Surat Suara Rusak

    Bojan Hodak menuturkan, secara lisan Persib dan calon lawan sudah sepakat untuk beruji coba, namun dia kembali menegaskan belum bisa memberikan bocoran mengenai lawan yang bakal dihadapi pasukannya.

    “Tapi secara verbal ini sudah terkonfirmasi. Setelah itu kami akan memainkan lagi satu game internal 7 hari sebelum pertandingan (melawan Persis),” jelasnya.

    Sementara itu, sebelumnya aktivitas tim Persib sempat diliburkan sekitar tiga pekan usai pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img