spot_img
Senin 27 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Ingin Pertahankan Posisi di Papan Atas Klasemen

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak bertekad untuk mengamankan kemenangan pada pertandingan kandang pekan ke-21 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/11/2023).

    Menurut Bojan Hodak, kemenangan pada pertandingan nanti sangat penting. Pasalnya tim Maung Bandung sedang berusaha untuk menjaga posisi di papan atas klasemen.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung vs PSM, Ini Larangan Suporter Tim Tamu

    Hingga pekan ke-20, skuat Maung Bandung berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 38 poin.

    Posisi skuat Persib masih sangat rawan. Pasalnya selisih poin tidak jauh dengan pesaing lainnya.

    “Kini berada di urutan kedua. Kami akan mencoba untuk menang dan kami tidak bisa berleha-leha saat masuk ke lapangan karena itu akan berbahaya. Kami harus fokus untuk mendapatkan hasil yang positif,” kata Bojan Hodak.

    “Tentu kami ingin meraih kemenangan, karena tiga poin akan membuat kami lebih dekat dengan Borneo dan di saat yang bersamaan bisa menjaga jarak dengan RANS yang ada di peringkat lima,” Pelatih Persib menambahkan.

    Perjuangan untuk menjaga posisi di papan atas klasemen masih panjang, sehingga Bojan Hodak mengingatkan anak asuhnya untuk bermain konsisten hingga berakhirnya putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA:

    Lawan PSM, Marc Klok: Persib Diuntungkan Waktu Recovery

    “Liga Indonesia itu sangat panjang dan tentunya tidak bisa non stop berada di puncak (permainan). Jadi seperti kami bermasalah di awal tapi mulai konsisten belakangan ini. Kami mau terus menjaga dan melanjutkan konsistensi permainan ini,” tegasnya.

    Sementara itu, Persib memiliki modal yang bagus untuk menghadapi PSM Makassar. Pasalnya tim Maung Bandung dalam 13 pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 tidak terkalahkan.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img