spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    “Twinkling Watermelon” Menjadi Favorit Penonton di Seluruh Dunia!

    FOKUSJabar.id: Menurut platform OTT global Rakuten Viki, “Twinkling Watermelon” menempati peringkat nomor 1 dalam jumlah penonton di 12 wilayah.

    Termasuk diantaranya Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Jerman, Belanda, Belgia, Republik Ceko, Denmark, Swedia, Selandia Baru, Arab Saudi, dan lainnya pada minggu rilis episode terakhir drama tersebut.

    Selain itu, “Twinkling Watermelon” masuk dalam lima besar di 64 negara.

    Dengan para bintang Ryeoun, Choi Hyun Wook, Seol In Ah, dan Shin Eun Soo, “Twinkling Watermelon” adalah drama fantasi yang menceritakan perjalanan masa remaja seorang siswa CODA (anak dewasa tuli). 

    Baca Juga: Sweet Home 2: Kehidupan Baru dan Kegelapan yang Menantang di Luar Green Home

    Ia lahir dengan bakat musik dan secara tidak sengaja melakukan perjalanan kembali ke tahun 1995 melalui toko musik yang mencurigakan. Di sana, dia membentuk band Watermelon Sugar dengan pemuda-pemuda misterius lainnya.

    Drama ini baru-baru ini berakhir dengan catatan tinggi, mendekati peringkat terbaiknya untuk episode terakhir dan masuk dalam daftar drama yang banyak menjadi perbincangan.

    Rakuten Viki adalah platform OTT global yang menyediakan layanan streaming video untuk drama dan film Asia di lebih dari 190 negara di seluruh dunia. 

    Selain “Twinkling Watermelon,” Viki saat ini menyediakan layanan untuk banyak drama Korea terbaru lainnya seperti “A Good Day to Be a Dog,” “Moon in the Day,” “The Matchmakers,” “Perfect Marriage Revenge,” “The Deal,” dan lainnya.

    (Erwin/Soompi)

    Berita Terbaru

    spot_img