spot_img
Selasa 25 Juni 2024
spot_img
More

    Sweet Home 2: Kehidupan Baru dan Kegelapan yang Menantang di Luar Green Home

    FOKUSJabar.id: Sweet Home 2. Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Sweet Home” adalah serial populer tentang Cha Hyun Soo (Song Kang).

    Seorang siswa sekolah tinggi yang penyendiri yang pindah ke apartemen baru. Ketika monster mulai muncul di antara manusia dan para penghuni apartemen terperangkap di dalam gedung. 

    Musim kedua akan fokus pada bagaimana Cha Hyun Soo dan para penyintas lainnya berjuang untuk bertahan hidup setelah meninggalkan Green Home.

    Merilis gambar yang menggambarkan kekacauan dan krisis yang lebih besar. Serta situasi monsterisasi yang para penyintas hadapi setelah meninggalkan Green Home. 

    Berbeda dengan Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook), yang penuh dengan kebencian terhadap manusia. Hyun Soo, yang berusaha untuk tidak lupa bahwa ia manusia. 

    Menghadapi kenyataan pengembangan vaksin pemerintah di Special Disaster Base, dan 

    penghuni Apartemen Green Home akhirnya mencapai stadion baseball yang telah mereka siapkan sebagai kamp keamanan.

    Sweet Home 2: Rumah baru para penyintas

    Di stadion yang telah menjadi rumah baru mereka. Semua penyintas tanpa kecuali membuktikan apakah mereka manusia atau monster setiap hari dan hidup di bawah perlindungan dan kontrol keamanan.

    Baca Juga: “My Demon”: Komedi Romantis Fantasi dengan Twist Pernikahan Kontrak

    Sweet Home 2

    Pada gambar selanjutnya, Kepala Ji (Kim Shin Rok), manajer umum fasilitas dan tokoh penting di stadion, terlihat dengan ekspresi wajah yang sulit mereka tebak.

    Sweet Home 2

    Gambar tambahan menangkap pendatang baru di stadion, termasuk Jun Il (Kim Dong Young), yang datang dengan ibunya yang sakit Sun Hwa (Yoon Se Ah) dan putri Kepala Ji, Ye Seul (Yang Hye Ji).

    Gambar terakhir menggambarkan mereka yang telah memilih kehidupan di luar stadion. Satu gambar menangkap Seo Yi Kyung (Lee Si Young), yang membesarkan anaknya sendiri di kapal yang orang lain tinggalkan. 

    Sementara yang lain menangkap penyintas jalanan Ho Sang (Hyun Bong Sik) dan Ha Ni (Chae Won Bin), yang terpapar risiko serangan monster setiap saat. Penonton penasaran mengapa mereka memilih untuk tinggal di luar stadion.

    Sweet Home 2 (Soompi)
    Sweet Home 2 (Soompi)

    Berbicara tentang berbagai jenis orang yang tinggal di stadion, Direktur Lee Eung Bok berbagi, “Monster tidak hanya ada di luar tetapi juga kokoh berakar dalam setiap orang.

    Saya ingin mengajukan pertanyaan seberapa lama penyintas dapat mempertahankan kemanusiaan mereka dan apakah mereka dapat menerima kekasih, teman, dan anggota keluarga mereka yang tiba-tiba menjadi monster.”

    “Sweet Home 2” akan tayang perdana pada 1 Desember.

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img