spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Bek Persib: Piala Dunia U-17 Jadi Hiburan bagi Masyarakat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung Jawa Barat (Jabar) menjadi salah satu venue pertandingan babak penyisihan Grup Piala Dunia U-17 2023.

    Sedikitnya dua grup yang bertanding di Stadion Si Jalak Harupat. Yakni grup D dan F.

    Momen Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat dimanfaatkan oleh bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto (Jupe) untuk menyaksikan secara langsung pertandingan penyisihan Grup D dan F.

    BACA JUGA: Ketua DPRD Pangandaran Minta Pemerintah Indonesia Ambil Langkah soal Perang Israel Vs Palestina

    Jupe mengungkapkan, event Piala Dunia U-17 2023 menjadi ajang hiburan. Terutama bagi masyarakat Indonesia.

    “Event besar yang bisa menjadi hiburan bagi warga Indonesia. Khususnya masyarakat Bandung. Beberapa kali saya nonton, sambutan warga Bandung sangat positif,” kata Jupe.

    Selain itu, banyak hal positif dengan digelarnya Piala Dunia U-17 di Indonesia. Salah satunya anak-anak Indonesia bisa lebih termotivasi untuk menjadi pesepakbola.

    BACA JUGA: ASN Pemprov Jabar Berkominten Netral dalam Pemilu dan Pilkada 2024

    “Artinya itu sangat bagus, dan juga bisa menjadi tambahan motivasi bagi anak-anak yang ingin menjadi pemain sepakbola,” jelas Jupe.

    Sementara itu, pada Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, beberapa pemain Persib lainnya juga menyempatkan waktu untuk hadir dan menyaksikan langsung pertandingan.

    Selain itu, beberapa mantan pemain Persib dari berbagai generasi juga terlihat hadir di Stadion Si Jalak Harupat, di antaranya Eka Ramdani, Tantan, Atep hingga Robby Darwis.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img