spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Job Fair 2023, Itenas Bandung: Targetkan Alumni Hingga Lulusan Perguruan Tinggi se-Bandung Raya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Insitut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung akan menggelar Itenas Job Fair (IJF) 2023 yang akan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Bale Dayang Sumbi Itenas pada Jumat dan Sabtu 27-28 Oktober 2023.

    Acara yang mengusung tema “Discover Your Future” pada Job Fair 2023 ini akan diikuti 15 perusahaan. Termasuk perusahaan besar seperti Karier.mu dan Daya Motors.

    BACA JUGA: Bantuan Agar Tepat Sasaran, Pemkot Bandung Resmikan Platform Seluruh Pelayanan Sosial Pakai Data Tunggal di ‘Yes! Jitu

    Pada acara ini juga akan ada lebih dari 100 lowongan untuk berbagai posisi yang ditawarkan. Hal itu akan lebih menarik dan beragam dari penyelenggaraan IJF sebelumnya.

    Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni Itenas, Alfan Ekajati Latief mengatakan, kegiatan ini ditargetkan untuk lulusan Itenas maupun  lulusan perguruan tinggi lainnya di Bandung Raya.

    “Alumni Itenas dan juga alumni perguruan tinggi di Bandung Raya bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti rangkaian kegiatan IJF Oktober 2023. Nantinya, para peserta juga akan mendapatkan banyak benefit menarik meskipun tidak dikenakan biaya masuk. Seperti dapat mengikuti presentasi dari perusahaan-perusahaan besar hingga dapat mengikuti proses rekrutmen langsung di tempat,” kata Alfan Ekajati Latief, Kamis (19/10/2023).

    BACA JUGA:

    Cegah Pencurian, Pemkot Bandung Minta Maksimalkan Peran Linmas Perketat Pengamanan Teras Cihampelas

    Menurutnya, kesempatan dan peluang untuk berkarier belakangan ini semakin besar seiring tumbuhnya kembali pergerakan ekonomi dan industri di Indonesia.

    Ini merupakan momen terbaik bagi para lulusan berpotensi untuk mencari bidang karier yang tepat sesuai dengan keahliannya.

    “Acara ini diharapkan menjadi sebuah jembatan antara pihak perusahaan dengan pencari kerja. Dan untuk menempatkan para pencari kerja ke dalam posisi pekerjaan yang tepat sesuai bakat, minat dan kompetensinya.

    Serta dapat membantu memfasilitasi para lulusan Itenas serta para lulusan dari perguruan tinggi di wilayah Bandung dan sekitarnya untuk mendapatkan kesempatan berkarier,”ucapnya.

    Sebagai Informasi, untuk pendaftaran cukup dengan mengisi data yang diperlukan pada laman http://cdc.itenas.ac.id dan langsung bisa mendapatkan akses penuh ke laman http:// bit.ly/ItenasJobFair-Peserta.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img