spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    2.300 Baliho Demokrat Ciamis Diturunkan

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis Jawa Barat (Jabar) turunkan ribuan baliho bergambar Anies Baswedan.

    Penurunan baliho tersebut dilakukan setelah Anies Baswedan dikabarkan menghianati koalisi.

    BACA JUGA:

    Ketua Viking Ciamis Gabung Demokrat, Siap Menangkan Pemilu 2024

    Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, Anjar Asmara melalui Sekretarisnya, Erik Kridasetia menyebutkan, Anies Baswedan setuju dipasangkan dengan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

    “Saya instruksikan terhadap semua kader Demokrat Ciamis agar takedown baliho bergambar Anies,” katanya, Jumat (1/9/2023).

    Erik mengatakan, sedikitnya 2.300 baliho Demokrat bergambar Anies Baswedan di beberapa lokasi diturunkan sejak (31/8/2023) malam tadi.

    anies baswedan fokusjabar.id
    Kader DPC Partai Demokrat Ciamis saat menurunkan baliho Demokrat bergambar Anies Baswedan di wilayah Ciamis

    “Kami juga menghentikan proses percetakan para bacaleg yang menyandingkan spanduk atau baliho mereka dengan Anies Baswedan,” ucapnya.

    Menurut Dia, penurunan baliho Demokrat bergambar Anies Baswedan tidak hanya dilakukan di Ciamis saja, tetapi dilakukan di seluruh wilayah Indonesia.

    BACA JUGA:

    Polisi Akan Tindak Warga Banjar yang Promosi Judi Online di Medsos

    Erik menyebut, penurunan bailho dilakukan sebagai bentuk kekecewaan Partai Demokrat yang merasa dikhianati NasDem yang membentuk kerja sama baru dengan PKB dan memasang Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

    Padahal selama ini, Demokrat, NasDem dan PKS telah bersama dalam koalisi perubahan untuk persatuan.

    “Rentetan peristiwa yang terjadi merupakan bentuk pengkhianatan terhadap semangat perubahan. Pengkianatan terhadap piagam koalisi yang telah disepakati oleh ketiga Parpol,” kata Erik.

    (Budiana Martin/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img