spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Ledia Hanifa Masih Fokus Tuntaskan Amanah, Persiapan Pileg 2024 Menyusul

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Jelang Pemilu 2024 Anggota DPR RI Ledia Hanifa Amaliah lebih memilih untuk fokus dalam menjalankan tugas sebagai legislator, dibanding memikirkan Pemilu 2024. 

    “Bagi saya sebagai anggota DPR RI yang masih menjabat di tahun 2019-2024, hal utama yang harus dilakukan adalah bagaimana menjalankan tugas yang sekarang masih diemban, sebagai amanah jabatan,” kata Ledia saat dikonfirmasi.

    Di sisi lain, Ledia nantinya akan terus mengenalkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kepada masyarakat. Kesadaran masyarakat akan dibangun bahwa partai pimpinan Ahmad Syaikhu ini tak tinggal diam bahkan terus bersama rakyat.

    BACA JUGA: Ledia Hanifa Beri Masukan ke Jokowi Soal Penghapusan PPDB Sistem Zonasi

    “Sesungguhnya PKS telah bekerja bagi masyarakat Kota Bandung dan Kota Cimahi juga di Indonesia secara keseluruhannya,” ujarnya.

    Disinggung soal PKS yang mendukung bakal calon presiden (Bacapres), Anies Baswedan, Ledia memastikan dirinya bakal mengkampanyekan Anies ke berbagai lapisan masyarakat. Ledia ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa Anies adalah sosok pilihan PKS di Pilpres 2024.

    “Penting bagi kami menyampaikan prestasi-prestasi yang sudah dilakukan oleh Pak Anies semasa beliau menjadi Menteri Pendidikan dan Gubernur DKI Jakarta,” kata Ledia.

    BACA JUGA: Lestarikan Seni Budaya Indonesia, Java Medica Gelar Malam Pesona Nusantara

    “Supaya mereka tahu bahwa ini bukan orang yang tanpa pengalaman, ini adalah orang dengan pengalaman dan dengan segudang prestasi,” kata dia menambahkan. 

    Sebagaimana diketahui, Ledia merupakan Anggota DPR RI dari Dapil Jabar I Bandung-Kota Cimahi. Ledia pada Pileg 2024 akan kembali maju di dapil yang sama.

    Berita Terbaru

    spot_img