spot_img
Sabtu 15 Juni 2024
spot_img
More

    Moving: Kekuatan Super, Persahabatan, dan Ancaman Misterius dalam Drama Korea Termahal

    FOKUSJabar.id: Dunia hiburan Korea Selatan telah kembali gemerlap oleh drama korea “Moving” setelah hadir di layar kaca.

    Drama laga fantasi ini, yang tak hanya oleh para aktor papan atas dari berbagai generasi. Tetapi juga sebagai proyek drama Korea termahal yang pernah ada.

    Melalui adaptasi dari webtoon berjudul serupa, “Moving”. Telah berhasil menghipnotis para penonton dengan cerita yang penuh ketegangan, kekuatan super, dan persahabatan yang menghangatkan.

    Dalam jalinan cerita ini, kita kembali ke tahun 1990-an. Ketika Badan Intelijen Korea (NIS) merahasiakan keberadaan tim elit yang terdiri dari individu berkekuatan super. 

    Jang Joo-won (Ryu Seung-ryong), Lee Mi-hyeon (Han Hyo-joo), dan Kim Doo-shik (Zo In-sung) adalah sosok-sosok yang memiliki kemampuan luar biasa dan bertugas untuk menangani misi-misi berbahaya demi keamanan negara.

    Tiap hari, anggota tim harus menghadapi tantangan-tantangan mustahil, dengan kekuatan super sebagai aset utama mereka. 

    Namun, takdir menempatkan mereka dalam keadaan tak terduga ketika tim tiba-tiba menghilang tanpa jejak, memicu tanda tanya besar dalam ingatan kita.

    Bergerak maju beberapa dekade, Kim Bong-seok (Lee Jung-ho), seorang pelajar kelas 3 SMA yang tak sengaja mengungkapkan kekuatan supernya yang luar biasa. 

    Moving
    Drama Korea Moving (Web)

    Baca Juga: 8 Drakor Emosional yang Harus Bagi Pecinta Romantis

    Meskipun berusaha menjalani kehidupan normal, Bong-seok menemukan bahwa ia terhubung dengan Jang Hui-soo (Go Youn-jung), rekan sekelas yang juga memiliki kekuatan super yang menakjubkan.

    Ketika persahabatan mereka berkembang, rahasia gelap mulai merasuki kehidupan mereka. Teror yang tersembunyi di balik kedua pemuda berkekuatan super ini membawa mereka ke dalam perjalanan yang penuh bahaya. 

    Hui-soo, yang memiliki misi rahasia yang misterius, dan memaksanya untuk menghadapi ancaman yang tak terduga. 

    Keputusannya untuk membunuh manusia super di seluruh Seoul membawa kisah ini ke puncak ketegangan, menghadirkan pertanyaan-pertanyaan besar tentang akhir yang mungkin akan datang.

    “Moving” membuktikan bahwa kisah luar biasa membutuhkan penampilan luar biasa pula. 

    Para aktor veteran dan pendatang baru bersatu dalam harmoni, membawa karakter-karakter ini hidup dengan sentuhan khusus dari masing-masing pemeran. 

    Dari Ryu Seung-ryong, Han Hyo-joo, Zo In-sung, hingga para pendukung seperti Kim Sung-kyun dan Kim Hee-won, penonton akan membawa kita ke dalam emosi dan petualangan karakter-karakter ini.

    Park In-jae, sang sutradara, berhasil menggabungkan elemen-elemen visual yang memukau dengan perasaan mendalam dari jalinan cerita. 

    Ia membawa kita dalam suasana yang benar-benar memikat, seolah kita tengah terlibat dalam setiap pertempuran dan keputusan yang oleh paratokoh hadapi.

    Tidak hanya itu, “Moving” memberikan pengalaman yang berbeda dengan cara merilis 7 episode pertama secara langsung, memberikan penonton kesempatan untuk tenggelam dalam alur cerita tanpa henti. 

    Selain itu, dengan janji 20 episode dalam totalnya, drama ini telah menjadi perbincangan utama dan pilihan tak terhindarkan bagi pecinta drama Korea.

    Jadi, jangan lewatkan setiap rabu untuk menemani perjalanan seru “Moving” eksklusif di Disney+ Hotstar. 

    Di dalamnya, kamu akan menemukan kekuatan super yang menakjubkan, persahabatan yang tulus, dan ancaman misterius yang selalu mengintai. 

    Segera ikut bergabung dalam petualangan ini dan rasakan sendiri keajaiban yang dibawanya!

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img