spot_img
Minggu 25 Februari 2024
spot_img
More

    8 Drakor Emosional yang Harus Ditonton Bagi Pecinta Romantis

    FOKUSJabar.id: Hampir semua drama Korea (Drakor) bisa sangat emosional dan romantis. Pada akhirnya, ada alasan mengapa orang tidak bisa cukup dengannya dan terus menonton meskipun kita tahu apa yang akan terjadi. 

    Ada sesuatu tentang chemistry antara pemeran utama, persahabatan, lagu tema emosional. Dan juga alur cerita romantis yang membuat orang kembali untuk lebih banyak lagi! 

    Jika Anda sedang mencari beberapa dialog cinta manis dan gestur yang sangat romantis. Berikut beberapa K-drama yang bisa Anda tambahkan ke daftar tontonan.

    “Something in the Rain”

    “Something in the Rain” (juga terkenal sebagai “Pretty Noona Who Buys Me Food”). Dengan bintang Son Ye Jin sebagai Yoon Jin Ah dan Jung Hae In sebagai Seo Joon Hee yang menggemaskan.

     Alur ceritanya melibatkan Ji Ah dan Joon Hee yang jatuh cinta setelah saling mengenal sejak mereka masih kecil. Jin Ah juga kebetulan sahabat dekat dengan kakak laki-laki Joon Hee. 

    Meskipun ada sedikit perbedaan usia di antara keduanya. Mereka jatuh cinta dan harus menghadapi cobaan dan kesulitan dari anggota keluarga mereka yang menentang hubungan mereka.

    Romansa yang berkembang antara Jung Hae In dan Son Ye Jin adalah sorotan utama dalam drama ini. Terus berkembangnya perasaan seperti kupu-kupu di perut saat keduanya saling mencintai. 

    Adegan-adegan ciuman mereka, adegan kencan, dan segalanya di antaranya benar-benar membuat Anda ingin mendukung romansa mereka. Ini adalah tontonan wajib bagi siapa pun yang mencari drama emosional romantis yang manis dan memukau perasaan.

    “Just Between Lovers”

    Lee Gang Doo (Lee Junho) telah melalui banyak hal dalam hidupnya. Ia bermimpi menjadi pemain sepak bola, tetapi karena kecelakaan, mimpinya hancur. 

    Sebagai seorang dewasa, ia mengambil pekerjaan-pekerjaan aneh dan hampir tidak bisa bertahan dalam hidup. Ha Moon Soo (Won Jin Ah) juga telah mengalami beberapa peristiwa traumatis dalam hidupnya, tetapi ia telah menekan kenangan-kenangan itu. Ia fokus pada menjadi arsitek yang sukses.

    Jika Anda ingin melihat Lee Junho menunjukkan aktingnya dengan luar biasa, ini adalah tontonan yang sangat direkomendasikan. 

    Chemistry-nya dengan Won Jin Ah sangat sempurna sehingga Anda pasti akan menonton serial ini dalam waktu singkat. Melihat Gang Doo mengalami trauma sedemikian rupa hingga menemukan cinta sejatinya dan akhirnya menemukan kedamaian memberi banyak inspirasi. Ini adalah drakor emosional yang sempurna!

    “Run On”

    Dalam “Run On,” Im Si Wan memerankan mantan pelari atletik bernama Ki Sun Kyum yang memutuskan untuk pensiun karena tidak lagi merasa bahagia dalam olahraga tersebut. 

    Ia bertemu dengan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung), seorang penerjemah subjudul berjiwa bebas untuk film-film asing. Keduanya sangat berbeda, tetapi Sun Kyum sangat tertarik pada Mi Joo, dan mereka mulai saling jatuh cinta.

    “Run On” adalah drama Korea yang menarik yang dengan indah menangkap inti dari emosi. Pertunjukan ini menganyam kisah cinta, gairah, dan penemuan diri dengan lembut dan tulus, membuat penonton terlibat emosional dalam perjalanan karakter-karakternya. 

    Melalui penggambaran kuat tentang cinta, persahabatan, dan pengembangan mimpi. “Run On” sangat beresonansi, menyentuh hati para penonton dan mengingatkan mereka akan kompleksitas dan keindahan hubungan manusia. Ini adalah drakor emosional yang menyentuh dan benar-benar layak kita tonton!

    Baca Juga: Popularitas Jungkook BTS Melejit, Mengalahkan Johnny Depp di TikTok dengan Cepat setelah Mengungkapkan Akunnya secara Tak Sengaja!

    “Melo is My Nature”

    Im Jin Joo (Chun Woo Hee), Lee Eun Jung (Jeon Yeo Bin), dan Hwang Han Joo (Han Ji Eun) adalah tiga wanita yang berusia lebih dari 30 tahun, berusaha melewati hidup. Mereka adalah sahabat yang saling mengandalkan untuk pertolongan dan dukungan. 

    Mereka semua memiliki harapan untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta dalam prosesnya, tetapi tampaknya tidak selalu berjalan dengan baik.

    “Melo is My Nature” adalah serial yang benar-benar menggali perasaan dari banyak situasi yang dapat kita rasakan dalam kehidupan. Ini merayakan cinta, kehilangan, kesehatan mental, keluarga, persahabatan, dan banyak hal lainnya. 

    Eksplorasi mereka terhadap pasang surut kehidupan dan pengejaran impian membuat serial ini begitu menghangatkan hati dan menuntut pemikiran.

    “The Smile Has Left Your Eyes”

    Dengan para pemain bintang Seo In Guk sebagai Kim Moo Young dan Jung So Min sebagai Yoo Jin Kang, “The Smile Has Left Your Eyes” tentu berbeda dari K-drama lain yang akan Anda tonton tahun ini. 

    Moo Young adalah pria dengan banyak masalah yang tidak tahu kebenaran tentang apa yang terjadi pada orang tuanya ketika ia masih kecil. Ia bertemu dan jatuh cinta dengan Yoo Jin Kang, dan meskipun kesan awalnya tentangnya cukup negatif, ia juga jatuh cinta padanya. 

    Jin Kang juga diadopsi oleh kakak laki-lakinya sebagai seorang anak (Park Sung Woong), yang menjadi bagian dari jaringan misteri yang menghubungkan masa lalu mereka.

    Drama ini memiliki alur cerita yang menarik dan emosional intens yang akan membuat Anda terpaku dari awal hingga akhir. Dengan mahir menggabungkan unsur misteri, romansa, dan psikologis thriller, memberikan pengalaman menonton yang unik dan menarik. 

    Belum lagi, penampilan Seo In Guk akan membuat Anda terbawa oleh alur cerita, ingin tahu apa yang terjadi selanjutnya. Bersiaplah untuk melihat sisi gelap dalam psikologi manusia yang akan membuat Anda terdampak secara emosional.

    “Extraordinary You”

    “Extraordinary You” adalah K-drama adaptasi dari webtoon populer dengan penulis Moo Ryoo, In Ji Hye, dan Song Ha Young. 

    Serial ini membawa penonton ke dunia komik dan bagaimana rasanya bagi karakter-karakter tersebut untuk mengetahui bahwa mereka adalah karakter yang terjebak dalam sebuah komik, tanpa bisa berbuat apa-apa terhadap kehendak sang penulis.

    “Extraordinary You” adalah drama yang imajinatif yang menawarkan twist segar dan unik pada genre romansa sekolah menengah yang biasa. Dengan alur cerita kreatif yang berlatar dunia manhwa, pertunjukan ini membawa perpaduan fantasi dan realitas, membuatnya menjadi tontonan yang menyenangkan dan menarik. 

    Chemistry yang menggemaskan antara karakter utama, dengan eksplorasi identitas, kebebasan berkehendak, dan kekuatan penceritaan, menambah kedalaman pada narasi dan memastikan pengalaman yang memuaskan emosional bagi para penonton Drakor Emosional.

    “When the Camellia Blooms”

    “When the Camellia Blooms” dengan pemain Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin sebagai dua kekasih yang tinggal di sebuah kota kecil. Dong Baek (Gong Hyo Jin) memiliki banyak masalah akibat ayahnya meninggalkannya. 

    Ini tidak menghentikan Hwang Yong Shik (Kang Ha Neul) yang penuh teka-teki dan penuh semangat untuk jatuh cinta dengan dia dan anaknya. Sifat positif yang menular milik Hwang Yong Shik adalah atribut yang membuat Dong Baek merasa tenteram meskipun kesulitan menjadi seorang ibu tunggal.

    Serial ini menjadi hit karena alasan tertentu. Ini adalah drama Korea yang hangat dan emosional yang indah menggambarkan kekuatan cinta seorang ibu dan kekuatan pengampunan. 

    Pengembangan karakter yang baik, terutama karakter yang sangat menyenangkan dari Kang Ha Neul, memberikan tontonan yang mengharukan dan tak terlupakan yang akan merobek perasaan Anda!

    Baca Juga: Jungkook BTS: Membuat Gelombang dengan Prestasi Musiknya

    “Chocolate”

    Salah satu serial yang lebih baru dalam daftar ini, “Chocolate” dengan pemain bintang Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang dalam sebuah cerita tentang cinta pertama dan menahan kesulitan hidup. 

    Ha Ji Won memerankan Moon Cha Young, seorang chef yang berjuang keras, yang jatuh cinta dengan seorang ahli bedah saraf bernama Lee Kang (Yoon Kye Sang). Keduanya berpisah akibat berbagai keadaan dan bertemu lagi secara kebetulan ketika mereka lebih tua. 

    Cha Young menemukan bahwa pria yang sedang dia pacari adalah teman baik dari cinta sejatinya, Kang.

    Drakor emosional yang sangat menyentuh dan menggetarkan jiwa, “Chocolate” berkisar pada kekuatan penyembuhan dari makanan dan cinta. 

    Pertunjukan ini dengan cemerlang memadukan romansa yang menghangatkan hati dan emosi yang menghancurkan hati yang akan membuatnya menjadi perjalanan emosional. 

    Alur ceritanya, penampilan oleh dua pemeran utama yang luar biasa, dan lagu tema yang indah akan menarik Anda ke dalam dunia mereka, menyembuhkan hati dan jiwa Anda. Pastikan Anda menambahkannya ke dalam daftar tontonan Anda sekarang!

    Drama Korea emosional mana menurutmu yang sangat romantis?

    Berita Terbaru

    spot_img