spot_img
Rabu 15 Mei 2024
spot_img
More

    Popularitas Jungkook BTS Melejit, Mengalahkan Johnny Depp di TikTok dengan Cepat setelah Mengungkapkan Akunnya secara Tak Sengaja!

    FOKUSJabar.id: Jungkooks BTS dan Johnny Depp. Demam BTS telah merajai dunia! Dan kini Jungkook telah mengungguli jumlah pengikut TikTok bintang Pirates of the Caribbean, Johnny Depp. Para penggemar BTS (ARMY) meraih kemenangan yang luar biasa. 

    Penyanyi ini saat ini sedang menikmati kesuksesan singel debutnya, SEVEN. Yang turut membantu meningkatkan jumlah pengikutnya di media sosial, menciptakan rekor dengan menggeser Depp dalam waktu 12 jam 46 menit.

    Bagi yang belum mengetahui, penyanyi ‘SEVEN’ adalah bagian dari band populer asal Korea Selatan. Singkatan dari Bangtan Boys, dan memiliki tujuh anggota, yaitu V, Jimin, Suga, J-Hope, Jin, RM, dan Jungkook sendiri. 

    Mereka telah menguasai hati semua orang dengan musik mereka, dan dari merchandise. Dan juga berbagai hal lainnya, popularitas mereka saat ini tidak terbendung.

    Menurut laporan dari Sportskeeda, pada tanggal 2 Agustus, akun TikTok Jungkook telah melampaui empat juta pengikut, melewati bintang Hollywood veteran Johnny Depp. Yang memiliki 3,3 juta pengikut dan memegang rekor akun dengan pengikut terbanyak di aplikasi tersebut. 

    Berdasarkan laporan tersebut, penyanyi ini secara tidak sengaja mengungkapkan akun aslinya pada tanggal 1 Agustus ketika ia mengeluarkan username-nya sebagai ‘Ian’. 

    Baca Juga: Jungkook BTS: Membuat Gelombang dengan Prestasi Musiknya dan MenungguPermintaan Maaf

    Dalam waktu 12 jam 46 menit, Jungkook BTS berhasil mengungguli Depp dan merebut mahkota akun dengan pengikut terbanyak.

    Jungkook melakukan kesalahan tersebut saat berbagi video tarian Jay dan Jungwon dari ENHYPEN dengan lagunya SEVEN. Namun para penggemarnya menangkapnya, sehingga ia harus mengganti nama akunnya menjadi JK, singkatan dari namanya.

    Pada tanggal 4 Agustus, Jungkook dari BTS telah mengumpulkan 7 juta pengikut, dan sebentar lagi ia akan mencapai 10 juta; semuanya terjadi dalam waktu beberapa jam, sehingga menjadikannya bintang dengan pengikut terbanyak yang meninggalkan Johnny Depp.

    Singel SEVEN-nya kabarnya telah meraih dua rekor dunia Guinness baru dengan singlenya, untuk Trek Paling Banyak Diputar di Spotify dalam seminggu untuk artis pria dengan 89.748.171 stream, dan yang lainnya untuk lagunya yang menjadi Trek Musik Tercepat yang mencapai 100 juta stream di Spotify sebagaimana diungkapkan dalam akun penggemar di Twitter, ‘JK DAILYʲᵏ’.

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img