spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Robi Darwis Senang Jalani Debut Bersama Timnas Indonesia U-23

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Robi Darwis menjadi salah satu pemain yang diturunkan saat Timnas Indonesia U-23 pada Piala AFF U-23 menghadapi Malaysia di Rayong Provincial Stadium, Thailand, Jumat (18/08/23) malam.

    Robi Darwis merasa senang dan bersyukur setelah menjalani pertandingan tersebut. Pasalnya laga menghadapi Malaysia merupakan debut baginya bersama Timnas Indonesia U-23.

    BACA JUGA:

    Gilbert Agius Beberkan Persiapan PSIS Jelang Lawan Persib

    Apalagi pada pertandingan perdana Grup B Piala AFF U-23 2023, dia mendapatkan kesempatan bermain sejak menit awal dari pelatih Shin Tae-yong.

    “Rasanya tentu senang. Sangat bersyukur bisa debut di U-23. Ini kan pertandingan pertama Robi di U-23. Apalagi bermain dimenit awal,” kata Robi Darwis.

    Robi menuturkan, pada pertandingan tersebut dia bersama rekan-rekannya sudah berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya.

    Namun dia kecewa lantaran skuad Garuda harus takluk dari Malaysia 2-1.

    Padahal sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 sempat unggul lebih dulu.

    BACA JUGA:

    Jelang Lawan PSIS, Manajemen Persib Beri Imbauan Kepada Bobotoh

    “Kalau Robi sendiri sih ini jadi tugas Robi untuk menjaga pertahanan, Robi juga semaksimal mungkin untuk bekerja, kalau bisa lebih dari 100 persen ya Robi bekerja lebih dari 100 persen untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

    “Tapi pada akhirnya memang hasil kurang memuaskan, ya mungkin belum rezekinya,” ungkapnya.

    Setelah pertandingan tersebut, Robi tidak ingin larut dalam kekecewaan dan akan langsung fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga selanjutnya yakni melawan Timor Leste, Minggu (20/8/2023).

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img