spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Nasabah BRI Tasikmalaya Panen Hadiah Simpedes

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar id: PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tasikmalaya kembali menggelar Pengundian Hadiah Simpedes semester dua, periode September 2022 sampai Februari 2023.

    Pengundian Hadiah Simpedes digelar di Halaman Mall Mayasari Plaza Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Minggu (16/07/23).

    Sejumlah nasabah BRI pun sumringah ketiban rezeki, untung berlipat dengan mendapatkan ratusan door prize, hadiah hiburan termasuk mendapatkan hadiah utama BRI satu unit mobil Toyota All New Avanza type 1.5 G M/T.

    BACA JUGA: Pabrik Pengeringan Kelapa di Tasikmalaya Kebakaran

    Pimpinan BRI Cabang Tasikmalaya Ringgo Yenedy mengatakan, undian Simpedes bentuk apresiasi Bank BRI bagi para nasabah setia khususnya di wilayah Tasikmalaya.

    “Gelaran undian Simpedes ini, rutin digelar, selain mendekatkan diri terhadap nasabah, juga bentuk terimakasih dan apresiasi kami bagi nasabah yang tetap setia dan mempercayakan BRI dalam menyimpan dananya dan bertransaksi keuangan lainnya,” kata Ringgo Yenedy.

    Ia menjelaskan, setiap nasabah yang sudah memiliki rekening di BRI, akan berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah hadiah termasuk mendapatkan hadiah utama mobil dalam setiap undian Simpedes BRI.

    “Kami memberikan penghargaan istimewa bagi nasabah dan masyarakat yang telah menempatkan dananya dalam bentuk tabungan Simpedes di BRI selama ini,” ucapnya.

    “Pemenang hadiah utama undian Simpedes periode semester dua kali ini, yakni nasabah kantor unit BRI Pasar Ciawi Tasikmalaya atas nama Arif Budiman,” katanya.

    BRI Tasikmalaya sejauh ini mampu memberikan layanan perbankan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan masyarakat terbukti, jumlah nasabah dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan.

    “Kami berupaya terus meningkatkan pelayanan termasuk berinovasi dalam layanan produk perbankan, agar kepercayaan masyarakat terhadap bank BRI semakin meningkat dan selalu dipercaya,” kata dia.

    BACA JUGA: DPC PKB Kota Tasikmalaya Minta Bacaleg Tidak Berikan Janji yang Muluk-muluk ke Masyarakat

    Sejauh ini lanjut Ringgo, Dana nasabah BRI Cabang Tasikmalaya yang terhimpun mengalami peningkatan, begitu pun dana bergulir khususnya di pelaku umkm cukup tinggi.

    “Dana pihak ketiga tumbuh positif, di kisaran 10 s/d 15 persen, termasuk perguliran dana kredit juga tumbuh dengan tingkat kemacetan rendah, dalam batas normal sesuai penilaian,” ujar dia.

    Dalam undian Simpedes tersebut, BRI Cabang Tasikmalaya membagi-bagikan hadiah ke nasabah berupa, 30 unit TV LED 32 inch, 16 lemari es merk Sharp, 5 unit mesin cuci merk Panasonic, 5 unit TV LED 42 inch.

    Lalu 8 unit sepeda motor Yamaha Mio 3, 7 unit sepeda motor Yamaha New Fino Series 125 cc dan Grand Prize hadiah utama 1 Unit Mobil All New Avanza  1.5 G M/T. 

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img