spot_img
Senin 26 Februari 2024
spot_img
More

    Kuliner Pujangga Hadir di Cibatu Garut Tawarkan Konsep Wisata Mancanegara

    GARUT,FOKUSJabar.id: Kuliner Pujangga (Pusat Jajanan Nongkrong Orang Garut) dikabarkan bakal hadir di Kawasan Jalan Perapatan Cikoang, Desa Wanakerta Kecamaan Cibatu Kabupaten Garut Jawa Barat (Jabar).

    Nantinya, Kuliner Pujangga akan menyajikan berbagai menu makanan dan minuman yang saat ini tengah nge-trend.

    Demikian disampaikan pengelola Kuliner Pujangga, Aep Saepudin. Menurut Dia, menu unggulan yang disiapkan yakni, Japanes Food, Ayam Geprek, Soto Ayam/Sapi, Sate Ayam, dan Kambing.

    BACA JUGA:

    Soal Taman Kuliner Cibatu, Ini Kata Bupati Garut

    Gule Sapi, Kebab, Seblak, Mie Baso, Mie Ayam, Chicken, Bubur Ayam, Martabak Bangka, Roti Bakar, Batagor/Baso Tahu, Nasi Goreng dan menu makanan pavorit lainnya.

    Sedangkan untuk menu minumannya, Es Shanghai, Es Alpukat, Es Teler, Es Kelapa Muda, Es Jeruk, Es Teh Manis, Jus Buah Naga, Mangga, Tomat, Sirsak, Stroberi, Kopi dan Susu.

    kuliner pujangga fokusjabar.id
    Tempat swa foto di Kuliner Pujangga

    Pihaknya mengajak para pelaku UMKM/PKL yang ada di Kecamatan Cibatu khususnya untuk bergabung/bermitra melalui sistem sewa, presentasi atau gabungan sewa-presentasi.

    “Intinya kami ingin mengajak mereka untuk berbagi pengalaman, memupuk persatuan dan persaudaraan dalam menjalankan roda perekonomian,” kata Aep, Kamis (6/7/2023).

    Untuk memanjakan para pecinta kuliner, tempatnya dikemas seperti Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera).

    “Semua menu favorit yang lagi nge-trend di Kuliner Pujangga ada. Jadi tidak usah repot-repot pergi ke Kota Garut atau Kota Bandung,” ungkapnya.

    BACA JUGA:

    Di Cibatu Garut Bakal Ada Tempat Wisata Kuliner  

    “Di sini juga kami siapkan beberapa spot foto untuk selfie atau foto bersama keluarga, teman, sahabat, rekan kerja dan gebetan seperti sedang berada di Amerika City, Singapore, London/Inggris, Menara Eifel, Masjid Nabawi Madinah Al-Munawaroh, Masjidil Haram Makkah Almukaromah, Taman Sakura Jepang dan area pesawahan,” Aep Saepudin menambahkan.

    Sebagai informasi, Kuliner Pujangga telah dilaunching pada hari Rabu (5/7/2023) kemarin.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img