spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Beckham Semakin Termotivasi usai Raih Medali Emas SEA Games 2023

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Beckham Putra Nugraha, menjadi satu-satunya wakil Persib Bandung yang turut mengantarkan Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas pada SEA Games 2023 di Kamboja.

    Sebagai pemain yang turut mengantarkan Timnas Indonesia meraih medali emas SEA Games 2023, Beckham Putra Nugraha merasa bersyukur. Meski demikian, hasil tersebut menurutnya tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat Indonesia.

    BACA JUGA: Timnas Argentina vs Indonesia, Resmi Bakal Gelar Pertandingan di Juni Mendatang

    Sehingga, pada SEA Games 2023 di Kamboja Timnas Indonesia bisa tampil maksimal dan meraih hasil terbaik. Apalagi, Indonesia sudah cukup lama tidak meraih medali emas di ajang tersebut.

    “Ya tentunya sangat bangga berkontribusi di SEA Games 2023 ini, karena kita sudah lama juga tidak juara, 32 tahun,” katanya.

    “Alhamdulillah di tahun ini kita bisa mendapatkan medali emas dan tentunya berkat doa seluruh masyarakat Indonesia, dan kita sangat bangga setelah penantian panjang,” ucap Dia manambahkan.

    BACA JUGA: Luis Milla Senang Timnas Indonesia Raih Emas SEA Games 2023

    Saat kembali ke Bandung, Beckham mendapatkan sambutan luar biasa dari Bobotoh dan masyarakat khususnya yang ada di Gedebage, Kota Bandung. Menurutnya, sambutan tersebut membuatnya semakin termotivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya.

    “Ya sangat bangga lah, karena Beckham bisa lahir di Jawa Barat khususnya Kota Bandung dan sangat mendukung kultur sepakbolanya sangat luar biasa, sangat fanatik,” ungkap Beckham.

    “Dan tentunya ini bisa menjadi motivasi buat Beckham bawa Persib juara,” tegas adik kandung Gian Zola ini.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img