spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Luis Milla Senang Timnas Indonesia Raih Emas SEA Games 2023

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku senang Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih medali emas di SEA Games 2023.

    Sebagai informasi, Timnas Indonesia berhasil menaklukan Thailand dengan skor 5-2 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5/2023).

    BACA JUGA:

    Beckham Bersyukur Bawa Timnas Indonesia Raih Medali Emas SEA Games 2023

    Kelima gol tersebut dicetak Ramadan Sananta (dua gol), Irfan Jauhari, Fajar Fathur Rachman dan Beckham Putra Nugraha.

    “Saya merasa sangat senang dengan hasil yang didapat oleh Timnas Indonesia yang berhasil keluar sebagai juara,” kata Milla.

    Milla menuturkan, PSSI sejauh ini sudah bekerja dengan baik. Sehingga Timnas Indonesia berhasil meraih medali emas pada SEA Games 2023.

    Mantan pelatih Timnas Indonesia ini menilai, skuat Garuda di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri dihuni banyak pemain berkualitas dan berpengalaman.

    BACA JUGA:

    Timnas Indonesia Raih Emas SEA Games 2023, Ini Kata Indra Sjafri

    “Saya rasa PSSI sudah bekerja dengan sangat bagus dan para pemain muda yang muncul juga punya talenta bagus. Ini merupakan hal yang bagus tentunya,” ungkap Milla.

    Luis Milla berharap, setelah berhasil meraih medali emas pada SEA Games 2023, sepakbola Indonesia bisa semakin berkembang dan berprestasi lagi.

    “Ini penting bagi PSSI dan klub untuk terus melanjutkan pekerjaan yang bagus ini,” pungkasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img