spot_img
Sabtu 11 Mei 2024
spot_img
More

    Dukung Ganjar Pranowo, Tengku Zanzabella Jadi Bacaleg PDIP

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Ketua umum Garda Militan Nusantara, Tengku Zanzabella maju menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI dari PDI Perjuangan wilayah Jawa Tengah dapil V (Boyolali, Klaten, Sukoharjo dan Surakarta).

    Zanzabella menilai, PDIP adalah partai yang sesuai dengan visi misi dan gerakan yang diusungnya selama ini dalam kegiatan aktivis yang dilakukan.

    “Saya memilih perahu politik PDIP, karena apa yang saya perjuangkan dan PDIP perjuangkan subtansinya sama yakni toleransi, kebhinekaan, dan kebangkitan Nusantara,” katanya kepada wartawan Rabu (17/5/2023).

    Maka dari itu, lanjut dia, PDIP merupakan partai yang cocok dengan dirinya dalam melanjutkan perjuangannya ke depan.

    BACA JUGA: Rumah Lansia di Ciamis Hangus Terbakar

    “Maka dari itu, saya mohon izin kepada tokoh masyarakat dan masyarakat Jawa Tengah pada umumnya untuk berkontribusi membangun Jawa Tengah,” ungkap Zanzabella, melansir Beritasatu.

    Sebelumnya, diakui beberapa partai politik ingin meminang sang aktivis perempuan tersebut. Hal itu terlihat dari beberapa postingan sosial medianya. Namun, akhirnya ia memutuskan untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden lewat perahu politik PDIP.

    Pada kontestasi politik 2024 mendatang, Tengku Zanzabella bakal maju dari daerah pemilihan Jawa Tengah, daerah yang juga dipimpin oleh kader terbaik PDIP, yang juga menjadi capres yaitu Ganjar Pranowo.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img