spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    PDAM Tirta Anom Kota Banjar Tingkatkan Pelayanan Jaringan Distribusi

    BANJAR,FOKUSJabar.id: PDAM Tirta Anom Kota Banjar terus melakukan berbagai upaya dan inovasi dalam memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan. Salah satunya dengan melakukan pemeliharaan Jaringan Distribusi Utama (JDU).

    Pemeliharaan ini bertujuan untuk meningkatkan tekanan pendistribusian air ke setiap sambungan rumah pelanggan Badan Usaha Milik Daerah Kota Banjar. Pemeliharaan ini rutin dilakukan guna memastikan setiap pelanggan menikmati air baku bersih dengan maksimal.

    “Saat ini perbaikan pipa Jaringan Distribusi Utama yang dilakukan di wilayah Rest Area Banjar Atas untuk meningkatkan tekanan pendistribusian air,” kata Direktur Perumdam Tirta Anom Kota Banjar E. Fitrah Nurkamilah melalui Kepala Bagian Hublang Perumdam Tirta Anom Kota Banjar Yogi Indrijadi, Kamis (11/5/2023).

    BACA JUGA: Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU Kota Bandung, Partai NasDem Targetkan 12 Kursi

    Yogi meminta perhatian kepada para pelanggan selama pemeliharaan dan perbaikan JDU itu sedikit memberi dampak ke pelanggan. Namun pihaknya akan melakukan pekerjaan itu dengan efektif dan seefisien mungkin agar layanan ke pelanggan tidak lama terganggu.

    “Selama perbaikan kami tidak melakukan penutupan agar pelayanan air baku bisa tetap dinikmati oleh pelanggan. Kami juga meminta perhatian pelanggan apabila selama perbaikan sedikit mengganggu volume air tidak seperti biasanya,” katanya.

    BACA JUGA: Pipa PDAM Tirta Anom Bocor, Distribusi Air Terganggu

    Namun demikian, pihaknya memastikan pasca perbaikan para pelanggan dapat bisa menikmati air baku lebih optimal dan maksimal. Karena perbaikan ini bertujuan guna meningkatkan pendistribusian air ke pelanggan dengan volume yang lebih banyak.

    “Terima kasih atas perhatian para pelanggan, kami akan terus berusaha memberikan pelayanan yang maksimal. Karena itu bagian dari pada upaya kami memberikan pelayanan Prima ke pelanggan Perumdam Tirta Anom Kota Banjar,” kata Yogi.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img