spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Bupati Pangandaran Undang Husein Guru Viral Lewat Instagram

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengundang Husein Ali Rafsanjani ASN Guru yang viral karena mengundurkan diri karena ada pungutan liar di lingkup Pemerintahan Kabupaten Pangandaran.

    Namun orang nomor satu di Pangandaran ini mengundang Husein via Instagram. 

    Melalui pesan yang disematkan, dari akun pribadi Bupati Pangandaran @wiradinatajeje menulis ucapan terima kasih atas atensi dan masukannya kepada @husein_ar.

    “Terimakasih atas atensi dan masukannya, kami segenap jajaran Pemkab Pangandaran sedang mengkaji dan mendalami perihal pengaduan tersebut,” tulisnya @wiradinatajeje. 

    BACA JUGA: Buntut Viral Guru Husein, Kinerja Saber Pungli Pangandaran Dipertanyakan

    Bupati Jeje, akan segera mengumpulkan berbagai pihak dan pejabat terkait untuk menindaklanjuti perihal pengaduan tersebut. 

    “Kang @husein. ar ,apabila berkenan saya undang untuk datang ke kantor SETDA Cintakarya pada Hari Kamis Tanggal 11 Mei 2023, jam 2 siang,” ucapnya. 

    Adanya pesan tulisan yang ditujukan ke @husein_ar tersebut, mengundang reaksi sejumlah penggiat medsos Instagram.

    Salah satu Netizen @yantiaprn menulis balasan dengan “@wiradinatajeje Semoga ketika kang @husein. ar berkenan hadir, disana tidak ada intimidasi dan ancaman dari pihak manapun ya pak,” tulisnya.

    Sementara Kepala BKSDM Kabupaten Pangandaran, Dani Hamdani mengatakan, secepatnya Husein akan dipanggil.

    “Nanti, hari Kamis (11/5/2023) rencananya juga kita panggil dia untuk klarifikasi soal itu. Bukan klarifikasi masalahnya, tapi kita fokus ke klarifikasi pengunduran dirinya,” ujarnya. 

    (Sajidin/Anthika Asmara) 

    Berita Terbaru

    spot_img