spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Kontrak Diperpanjang Persib, Fitrul Janji Bakal Tampil Lebih Baik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali mengumumkan pemain yang dipertahankan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang akan digelar pada Juli mendatang.

    Kali ini, posisi penjaga gawang yang kontraknya bersama squad Pangeran Biru diperpanjang, yakni Fitrul Dwi Rustapa untuk persiapan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. 

    Dengan demikian, penjaga gawang kelahiran Garut, 5 Juni 1995 itu, akan menjalani musim keduanya bersama Persib. Sebelumnya, ia didatangkan dari Persipura Jayapura menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    BACA JUGA: Persib Resmi Rekrut Ryan Kurnia, Ini Durasi Kontraknya

    Pada musim pertamanya bersama tim maung Bandung, Fitrul mencatatkan dua penampilan bersama tim kebanggaan warga Jawa Barat ini. Dari 2 pertandingan selama 180 menit tersebut, ia mencatat 6 save.

    Kembali mendapatkan kepercayaan untuk memperkuat skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Fitrul semakin termotivasi untuk memberikan kontribusi lebih baik dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal.

    “Kepercayaan ini tentunya harus saya balas dengan tampil lebih baik dan bisa berkontribusi untuk tim,” kata Fitrul, Rabu (3/5/2023).

    BACA JUGA: Kakang Rudianto Diperpanjang, Ini Alasan Persib

    Pada musim 2023-2024, Fitrul akan berusaha untuk tampil lebih baik lagi, agar mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dari skuat Maung Bandung. Dia, berjanji mengerahkan semua kemampuannya terbaiknya saat dipercaya mengawal gawang Persib. 

    Sementara itu, sebelumnya Persib sudah lebih dulu mengumumkan beberapa nama yang kontraknya diperpanjang usai berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Diantaranya, Beckham Putra Nugraha, Ferdiansyah dan Kakang Rudianto. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img