spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Persib Resmi Rekrut Ryan Kurnia, Ini Durasi Kontraknya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung resmi mengumumkan Ryan Kurnia, sebagai pemain anyarnya untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang akan bergulir pada Juli mendatang.

    Manajemen Persib memastikan perekrutan Ryan Kurnia merupakan rekomendasi dari pelatih Luis Milla, karena Luis Milla mengetahui mengenai kebutuhan tim untuk menghadapi kompetisi musim depan.

    Lebih lanjut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, menuturkan jika durasi kontrak Ryan Kurnia bersama skuat Maung Bandung yakni dua tahun.

    BACA JUGA: Kakang Rudianto Diperpanjang, Ini Alasan Persib

    “Dalam bursa pemain, kita bergerak atas rekomendasi perekrutan dan kebutuhan yang direkomendasikan pelatih. Begitu pula dengan perekrutan Ryan,” kata Teddy Tjahjono kepada wartawan, Rabu (3/5/2023).

    Sebagai informasi Ryan merupakan pemain kelahiran Bogor, 28 Juni 1996. Ia merupakan pemain yang biasa beroperasi di sisi kanan lapangan. Meskipun demikian, ia juga bisa dimainkan sebagai pemain sayap kiri. Dengan demikian, Milla memiliki banyak opsi pemain di posisi tersebut.

    Saat kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 Ryan Kurnia memperkuat Persikabo 1973. Bersama tim tersebut, dia sering mendapatkan kesempatan bermain dengan tampilan pada 30 pertandingan dengan sumbangan 4 gol dan 4 assist.

    BACA JUGA: Persiapan Musim Depan, Luis Milla Serahkan Daftar Pemain

    Sebelum memperkuat Persikabo, Ryan sudah pernah memperkuat beberapa tim peserta kompetisi di Indonesia, seperti Persita Tangerang (2018), Sulut United hingga Arema FC.

    Dengan bergabungnya Ryan Kurnia, maka saat ini tim kebanggaan Bobotoh baru mengumumkan satu pemain anyar untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img