spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Persiapan Musim Depan, Luis Milla Serahkan Daftar Pemain

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengaku sudah menyodorkan daftar pemain Persib untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan kepada manajemen klub.

    Pelatih yang sempat menangani Timnas Indonesia ini, mengapresiasi kerja keras manajemen dalam memenuhi kebutuhan tim musim depan. Pasalnya, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2023-2024 skuad Maung Bandung membutuhkan pemain yang lebih kuat di beberapa posisi.

    BACA JUGA: Deden Natshir Pastikan Masih Stay di Dewa United

    “Manajemen sudah bekerja dengan baik untuk mendapatkan pemain. Saya sudah bicara dengan Teddy (Tjahjono) terkait pemain di beberapa posisi agar tim lebih berkembang,” jelas Luis Milla.

    Luis Milla berharap, seluruh stakeholder bisa bersabar untuk menunggu hasil pergerakan Persib di bursa pemain.

    Sebab bursa pemain itu begitu dinamis sehingga banyak kemungkinan bisa terjadi.

    Selain itu, pihaknya akan berusaha mendatangkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim. Sehingga, pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 penampilan skuad Maung Bandung bisa lebih baik lagi.

    “Klub bekerja setahap demi setahap terkait situasi ini. Kami ingin memilih pemain-pemain terbaik di posisinya. Saya pun terus melihat segala kemungkinan yang ada,” pungkasnya.

    BACA JUGA: Luis Milla Apresiasi Perjuangan Tim Persib

    Sementara itu, sejauh ini tim Persib, baru mengumumkan melepas Bayu Mohammad Fiqri, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Sebelumnya, Bayu dipinjamkan ke PSIS Semarang.

    Saat itu, pada putaran pertama Bayu jarang mendapat kesempatan bermain di skuat Maung Bandung. Sehingga, saat memasuki putaran kedua pemain yang berposisi sebagai bek itu dipinjamkan ke PSIS Semarang.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img