spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Luis Milla Apresiasi Perjuangan Tim Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengapresiasi perjuangan anak asuhnya saat mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Menurut pelatih asal Spanyol ini, pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, anak asuhnya mampu bekerja keras dan memperbaiki kinerja tim. Sehingga, skuat Maung Bandung bisa finish di peringkat ketiga.

    BACA JUGA: Sering Dimainkan, Ini Kata Dedi Kusnandar

    Lebih lanjut Luis Milla menuturkan, sejak tim Persib ditangani olehnya, kinerja pemain mengalami peningkatkan. Sehingga, tim kebanggaan Bobotoh bisa bersaing di papan atas hingga akhir kompetisi.

    Meski demikian, Luis Milla tak menampik penampilan pasukannya mengalami penurunan saat akhir kompetisi. Hal itu, menjadi bahan evaluasi dan harus dibenahi olehnya.

    “Enam bulan kami bisa melakukan pekerjaan yang sangat baik dan berjuang sebagai satu di antara pesaing juara liga. Namun, dalam sebulan terakhir, penampilan kami menurun,” kata Luis Milla, Jumat (28/4/2023).

    BACA JUGA: Persib Dukung Audit Forensik Keuangan PSSI dan PT LIB

    Pelatih asal Spanyol ini kembali menegaskan, meski skuat Maung Bandung hanya mampu finis di posisi ketiga. Namun, perjuangan anak asuhnya selama musim 2022-2023 patut untuk diapresiasi.

    “Saya mengapresiasi segala dukungan yang telah diberikan para pemain sejak awal musim. Enam bulan merupakan sebuah pekerjaan yang penuh dengan kerja keras seluruh anggota tim,” tambahnya.

    Sementara itu, aktivitas latihan tim Persib saat ini sedang diliburkan. Rencananya tim kebanggaan Bobotoh akan kembali berlatih pada Juni mendatang untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img