spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Sering Dimainkan, Ini Kata Dedi Kusnandar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar (Dado) merupakan salah satu pemain yang sering mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Meski demikian, Dedi Kusnandar tidak ingin cepat puas dengan penampilannya di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Pasalnya, sebagai pemain sepakbola profesional dia merasa masih ada kekurangan yang harus dibenahi.

    BACA JUGA: Dedi Kusnandar Tak Ingin Cepat Puas

    “Balik lagi ke hakikat manusia tidak ada kepuasan. Jadi kita selalu setiap penampilan dari musim ke musim tetap evaluasi. Kalau misal puas, jadi gak meningkatlah. Bermain tiap tahun itu harus tidak puas,” kata Dado.

    Pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia U-23 ini menambahkan, libur kompetisi seperti saat ini dimanfaatkan olehnya untuk melakukan evaluasi dan membenahi kekurangan.

    Dengan demikian, saat kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 bergulir bisa tampil lebih baik lagi dan memberikan hasil maksimal bagi tim kebanggaan Bobotoh.

    BACA JUGA: Manajemen Tetap Apresiasi Perjuangan Persib Bandung di Liga 1 2022-2023

    “Dalam arti positif untuk meningkatkan dan evaluasi yang kemarin-kemarin, agar jadi ada gairah motivasi di musim selanjutnya,” ucap pemain yang menggunakan nomor punggung 11 ini.

    Pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Dado mendapatkan kesempatan tampil dalam 32 pertandingan dari 34 laga. Total seluruhnya 2.068 menit bermain.

    Meski demikian, Dedi Kusnandar kembali menegaskan tidak ingin cepat puas dengan penampilannya pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    “Kalau dibandingkan musim lalu. Ya lebih masih banyak musim ini kesempatan bermainnya,” tegas Dedi Kusnandar .

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img