spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Manajemen Tetap Apresiasi Perjuangan Persib Bandung di Liga 1 2022-2023

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung hanya mampu menempati peringkat tiga klasemen akhir kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, setelah meraih 62 poin, hasil 19 kali menang, 5 imbang dan 10 kekalahan.

    Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, hasil yang diraih pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 memang tidak sesuai harapan. Pasalnya, skuat Maung Bandung gagal meraih gelar juara maupun finis di posisi kedua.

    BACA JUGA:

    Ini Aktivitas Febri Hariyadi Saat Libur Lebaran

    Meski demikian, manajemen Persib Bandung tetap mengapresiasi kerja keras dan perjuangan yang ditampilkan oleh skuat Maung Bandung. Pasalnya, pada awal kompetisi tim kebanggaan Bobotoh sempat berada di peringkat 14.

    Selain itu, Persib Bandung juga sempat ganti pelatih di putaran pertama dari Robert Rene Alberts ke Luis Milla. Sehingga, ada proses yang cukup bagus dari posisi ke-14 hingga akhirnya finis di peringkat ketiga.

    “Perjuangan Persib harus diapresiasi. Terima kasih atas perjuangan keras keluarga besar Persib sepanjang musim ini. Apalagi, kita semua harus menjalani musim kompetisi berat yang penuh kendala, tantangan dan dinamika yang selalu ada,” ucap Teddy Tjahjono.

    Manajemen Persib juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, mulai aparat kepolisian, instansi pemerintahan dari pusat hingga daerah, hingga Bobotoh yang sepanjang musim selalu mendukung Persib.

    BACA JUGA:

    Pelatih Persib Pastikan Kondisi Tim Kondusif

    Kepada pihak kepolisian, Persib berterima kasih karena sudah membantu mempermudah segala urusan penyelenggaraan pertandingan, khususnya terkait perizinan dan pengamanan.

    Lebih lanjut Teddy menuturkan, manajemen Persib juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bobotoh yang selama ini tak henti-hentinya memberikan dukungan, baik di laga kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) maupun Stadion Pakansari, serta laga tandang di berbagai kota di Indonesia.

    Karena kehadiran Bobotoh di setiap laga sangat penting, lantaran bisa menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain dalam saat melakoni pertandingan.

    “Terima kasih semuanya. Mohon maaf atas pencapaian musim ini yang belum sesuai harapan. Tentu saja, perjalanan Persib musim ini akan jadi pengalaman berharga dan pelajaran penting sehingga kami bisa membangun Persib yang lebih baik dan solid agar dapat memberikan hasil positif pada musim depan,” ungkap Teddy.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img