spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Aktivitas Febri Hariyadi Saat Libur Lebaran

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, memanfaatkan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga.

    Pemain yang akrab disapa Bow ini menuturkan, momen lebaran sangat penting karena menjadi waktu yang tepat baginya berkumpul bersama keluarga, pasalnya saat kompetisi waktu bersama keluarga sangat sedikit.

    BACA JUGA: Robi Darwis Dapat Ilmu dan Pelajaran

    Apalagi, saat ini kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 sudah berakhir, sehingga dia bisa menikmati liburan dan berlebaran bersama keluarganya.

    “Lebaran di Bandung. Mungkin ada rencana mudik ke rumah orang tua. Bapak kebetulan orang Jatim. Lebaran hanya kumpul keluarga. Silaturahmi, karena saya kan jarang ketemu, satu tahun sekali juga jarang. Jadi hanya silaturahmi saja,” kata Febri Hariyadi.

    Pemain jebolan Diklat Persib ini menuturkan, setiap Ramadan atau Idul Fitri dia bersama keluarganya selalu ziarah ke makam keluarga. Tradisi tersebut menurutnya, sama seperti masyarakat pada umumnya.

    BACA JUGA: Liga 1 2022 Berakhir, Aktivitas Persib Diliburkan

    “Nyekar memang budaya kita sudah terbilang biasa sebelum puasa sesudah Lebaran. Itu pasti,” ucap pemain yang menggunakan nomor punggung 13 ini.

    Pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia ini menuturkan, saat Idul Fitri dia pastinya selalu menyantap makanan khas lebaran, diantaranya opor ayam dan ketupat.

    “Hari H pasti. Kita mencicipi saja, pasti lah mencicipi,” jelas Febri Hariyadi.

    Sementara itu, tim kebanggaan Bobotoh saat ini sedang diliburkan setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, rencananya skuad Maung Bandung akan kembali berlatih pada Juni mendatang.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img