spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Dedi Kusnandar Tak Ingin Cepat Puas

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar (Dado) tidak ingin cepat puas dengan penampilannya di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, meskipun musim ini kesempatan bermainnya bertambah.

    Menurut Dado, meski kesempatan bermainnya di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 bertambah, namun dia tidak ingin cepat puas. Pasalnya, sebagai manusia tentunya ingin meraih yang lebih baik.

    BACA JUGA:

    Pelatih Persib Pastikan Kondisi Tim Kondusif

    “Balik lagi ke hakikat manusia tidak ada kepuasan, jadi kita selalu setiap penampilan, setiap, musim ke musim evaluasi, kalau misal puas jadi gak meningkatlah, bermain tiap tahun itu harus tidak puas,” kata Dedi Kusnandar.

    Setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia U-23 ini akan berusaha meningkatkan kembali kualitasnya. Agar, pada kompetisi musim depan bisa tampil lebih baik lagi.

    “Dalam arti positif untuk meningkatkan dan evaluasi yang kemarin-kemarin, agar jadi ada gairah motivasi di musim selanjutnya,” ungkap Dedi.

    BACA JUGA:

    Ini Aktivitas Febri Hariyadi Saat Libur Lebaran

    “Kalau dibandingkan musim lalu, ya lebih masih banyak musim ini kesempatan bermainnya,” ujar pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini.

    Sementara itu, pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Persib gagal finish sebagai runner-up. Skuat Maung Bandung, harus puas berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 62 poin, sedangkan posisi kedua ditempati oleh Persija Jakarta.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img