spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Harga Jersey Anyar Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Jersey anyar Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 sudah bisa dibeli oleh Bobotoh, Jumat (14/4/2023).

    Untuk memudahkan Bobotoh mendapatkan serta membelinya, jersey Persib terbaru sudah tersedia di Persib Official Store, Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung dan beberapa platform e-commerce ternama di Indonesia.

    BACA JUGA: Panpel Persib Siapkan 29 Ribu Tiket vs Persikabo

    Jersey terbaru Persib diproduksi dalam tiga grade/tier. Yaitu Player Issue, Replica Edition dan Supporter Edition dengan harga berbeda untuk lebih menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

    Dengan demikian, masyarakat dan seluruh bobotoh memiliki banyak opsi serta pilihan pada saat membeli jersey terbaru Persib.

    Meskipun dibandrol dengan harga berbeda, ketiga grade/tier jersey Persib terbaru ini tetap memiliki kualitas produksi yang sangat baik.

    Hanya sedikit perbedaan dari ketiga jersey tim kebanggaan Bobotoh ini. Kelebihan jersey Player Issue adalah bahan yang memiliki teknologi anti-bacterial.

    Berbeda dengan jersey Replica Edition atau jersey Supporter Edition yang 100 persen berbahan polyster. Jersey Player Issue memiliki kombinasi bahan polyster, spandex dan jenis lainnya yang membuat jersey sangat nyaman, ringan dan tidak menimbulkan efek bau pada saat berkeringat (Odor control).

    Jersey player issue bibandrol Rp799 ribu. Kelebihan lainnya adalah dari sisi printing sponsor dan juga nomor.

    Sedangkan jersey Replica Edition Rp299 ribu berbahan 100 persen polyster. Di mana bahan pada logo pun sama dengan Player Issue. Dengan begitu, tetap nyaman saat digunakan.

    BACA JUGA: Daftar Peraih Penghargaan Persib Awards 2023

    Begitu juga dengan jersey Supporter Edition (Rp100 ribu) berbahan full polyster ini memiliki perbedaan dengan dua jersey lainnya. Yakni pada bahan logo, motif printing dan printing sponsor.

    Sebagai informasi, Persib secara resmi meluncurkan jersey terbarunya pada Jumat, 14 April 2023. Jersey terbaru yang diluncurkan terdiri dari jersey utama (kandang/home) dan jersey tandang (away).

    Sedangkan jersey ketiga (alternatif), latihan (training) dan official kit lainnya akan diluncurkan secara bertahap pada Juni 2023 mendatang.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img