spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Panpel Persib Siapkan 29 Ribu Tiket vs Persikabo

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung menjamu Persikabo 1973 pada pertandingan pamungkas Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2023).

    Pada pertandingan nanti, Bobotoh bisa menyaksikan langsung perjuangan skuat Maung Bandung.

    Panpel Persib Bandung menyiapkan 29 ribu tiket pada pertandingan menghadapi Persikabo.

    BACA JUGA: Persib Fokus Persiapan Hadapi Persikabo

    Perwakilan Manajemen Persib, Budi Bram mengatakan, jumlah tiket yang disiapkan sesuai dengan rekomendasi dari pihak kepolisian.

    “Arahan Pak Kapolres harus ada zona nyaman. Jadi kami tidak akan mencetak atau menyiapkan tiket lebih dari 29 ribu,” kata Budi Bram.

    “Tapi yang kita tahu kemarin pertandingan sebelumnya ada pengurangan untuk zona nyaman. Jadi kita ikuti sesuai yang sudah diarahkan,” ucap Bram menambahkan.

    BACA JUGA: Persib Dapat Izin Gunakan Stadion GBLA untuk Hadapi Persikabo

    Pertandingan Maung Bandung menghadapi Persikabo dipastikan bakal dijaga ketat pihak keamanan. Pasalnya laga tersebut diprediksi bakal menarik animo Bobotoh yang sangat besar.

    Karena, selain pertandingan laga pamungkas tim kebanggaan Bobotoh di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, juga salah satu pemain akan pensiun sebagai pemain sepak bola profesional.

    “Pertandingan terakhir kan biasanya sangat diminati, karena ada pemain yang belum tentu bisa main lagi (pensiun). Tadi Pak Kapolres sudah all out pengamanan harus ekstra kami ikuti semua arahannya,” tegas Budi Bram.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img