spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Supermarket Milik Messi di Argentina Diserang Geng

    ARGENTINA,FOKUSJabar.id: Dua pria bersenjata melepaskan tembakan ke sebuah supermarket milik mertua dari bintang sepak bola dunia, Lionel Messi, pada Kamis (3/3/2023) dini hari, kata kepolisian Rosario, Argentina.

    kepolisian Rosario, Argentina mengatakan, Pelaku juga sempat meninggalkan kertas yang bertuliskan, “Messi, kami menunggumu. Javkin juga pengedar narkoba, jadi dia tidak akan menjagamu.”

    Melansir IDN, tidak ada yang terluka dalam kejadian tersebut.

    Pihak berwenang masih menyelidiki motif penyerangan yang menargetkan Messi atau supermarket Unico, milik keluarga istrinya Antonella Roccuzzo.

    BACA JUGA: CSIS Sebut Ada Kelompok Terorganisir Tunda Pemilu 2024

    Polisi mengatakan, kedua pria yang mengendarai sepeda motor itu berhenti di depan supermarket pada pukul 03.20 pagi waktu setempat, lalu menembakkan 14 peluru ke bagian depan toko.

    Sampai saat ini, Messi belum memberikan komentarnya terkait insiden tersebut. Pemain Paris Saint-Germain itu kini diketahui menetap di Paris, meski ia juga sering mengunjungi Rosario yang terletak sekitar 300 kilometer di barat laut ibu kota Buenos Aires. Ia memiliki rumah di sana.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img