spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Persib Bandung Fokus Persiapan Hadapi Barito Putera

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung fokus menyiapkan diri untuk menghadapi Barito Putera, pada pertandingan tandang putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Senin (27/2/2023).

    Menjelang pertandingan tersebut, tim kebanggaan Bobotoh kembali menggelar latihan di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Sabtu (25/2/2023) kemarin.

    BACA JUGA: Pelatih Arema FC Ucapkan Selamat Buat Persib

    Sesi latihan tersebut menjadi yang pertama jelang lawan Barito Putera.

    Sebelumnya, skuat Persib Bandung baru saja melakoni pertandingan kandang pekan ke-26 kompetisi Liga 1 2022-2023 menghadapi Arema FC, di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (23/2/2023).

    Setelah sesi latihan tersebut, pelatih Persib, Luis Milla membeberkan kondisi terkini pemainnya. Menurut Dia, David da Silva dan kawan-kawan saat ini kondisi cukup bagus dan bugar. Meskipun, sebelumnya melakoni laga yang cukup berat.

    “Saya sangat senang dengan kondisi pemain. Ini sudah memasuki fase akhir kompetisi dan kini tersisa dua bulan lagi. Saat ini kondisi fisik dari para pemain begitu bagus,” kata Luis Milla.

    Lebih lanjut Luis Milla menuturkan, jadwal pertandingan disisa putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 sangat padat, sehingga dia harus bisa mempersiapkan program latihan yang tepat, agar pasukannya tetap bugar.

    BACA JUGA: Persib Bandung Naik ke Peringkat 2

    “Dan kini jeda antar laga hanya 4-5 hari saja, jadi kami tidak bisa berlatih terlalu berat. Karena jaraknya terlalu singkat sehingga waktu kami untuk berlatih juga sedikit,” ujar Luis Milla.

    “Saat ini situasinya lebih kepada aspek pikiran, bagaimana pemain bisa merasa percaya diri, lebih kepada menata kesiapan jelang pertandingan supaya bisa bermain lebih baik lagi,” tegas Luis Milla.

    Sementara itu, sebelum menghadapi Barito Putera, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan atas Arema FC. Sedangkan Barito Putera, gagal meraih poin usai dikalahkan Persija Jakarta.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img