spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    40 Link Twibbone Peringatan Isra Mi’raj 2023

    FOKUSJabar.id: Di zaman yang serba digital ini semua manusia semakin dimudahkan dalam melakukan segala aktivitas. Beragam aktivitas dilakukan manusia di sosial media dari mulai berjualan ataupun hanya sekedar upload kegiatan sehari-hari.

    Tak terkecuali dalam memperingati Isra Mi’raj banyak umat muslim ikut merayakan Isra Mi’raj dengan cara mengunggah Twibone peringatan Isra Mi’raj di sosial media.

    Karena, umat muslim berkeyakinan bahwa peristiwa Isra Mi’raj merupakan peristiwa yang sangat bersejarah karena dari situlah lahir perintah melaksanakan shalat 5 waktu dan merupakan Mukjizat dari Nabi Muhammad SAW.

    Sedikit membahas tentang Isra Mi’raj, dalan perjalanan Isra tersebut Rasulullah SAW melakukan perjalanan ke tiga tempat penting bagi umat islam yakni, Masjidil Haram, Makkah, dan Masjidil Aqsa dalam waktu sekejap mata.

    BACA JUGA: 6 Warga Palestina Tewas dalam Baku Tembak dengan Israel

    Sementara perjalanan Mi’raj, Rasulullah SAW melakukan perjalanan dari Masjidil Aqsa menuju Sidratul Muntaha. Hingga saat ini umat muslim masih bisa melihat bukti perjalan Rasulullah SAW ke Sidratul Muntaha di Masjidil Aqsa dimana terlihat bekas kaki Nabi Muhammad saat melakukan perjalanan Mi’raj ke Sidratul Muntaha.

    Peristiwa Isra Mi’raj tersebut terjadi pada 27 Rajab atau jika di kalender Masehi terjadi pada tanggal 18 Februari.

    Jadi, sebagai umat muslim tentunya kita harus bangga dengan terjadinya peristiwa Isra Mi’raj itu dan sudah sepatutnya bisa memaknai peristiwa itu dengan memperingatinya dan tidak ada salahnya jika kita ikut meramaikan Isra Mi’raj dengan cara membuat Twibbone di sosial media. Berikut ini 40 link Twibbone peringatan Isra Mi’raj:

    Nah, itulah 40 link Twibbone peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW semoga bermanfaat

    Berita Terbaru

    spot_img