spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Ketua DPW Gelora Jabar: Emil Sudah di Jalan Politik Benar

    BANDUNG,FOKUSJaba.id: Ketua DPW Partai Gelora Jabar Haris Yuliana mengapresiasi keputusan Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Emil) bergabung dengan Partai Golkar.

    Menurut dia, keputusan bergabung dengan Golkar sudah tepat, terlebih Golkar punya sejarah panjang di Indonesia.

    “Jadi tugas Ridwan Kamil ini tidak berat. Dia tidak perlu membesarkan partai. Karena Partai Golkar sudah memiliki nama yang besar,” kata Haris di Bandung, Rabu (18/1/2023).

    BACA JUGA: Partai Golkar Banjar bertekad jadi Pemenang Pemilu 2024

    Jika ingin menjadi politisi, Emil sudah semestinya ikut masuk dalam partai politik. Selain akan menambah wawasan berpolitik, Emil pun akan menjadi contoh bagi follower media sosialnya bahwa tidak ada yang salah menjadi bagian dari parpol.

    “Selamat atas keberaniannya. Emil sudah di jalan yang benar. Tinggal bagaimana memainkan perannya sebagai politisi, agar ambisinya bertarung di Pilpres 2024 bisa terealisasi,” kata dia.

    Haris mengatakan bahwa tidak asa jalan lain jika ingin mengikuti pertarungan Pilpres 2024 selain masuk parpol. Parpol, kata dia, adalah pabrik pencetak para pemimpin.

    BACA JUGA: Ridwan Kamil jadi Rebutan PAN dan Golkar

    “Seharusnya, dari awal pencalonan menjadi Wali Kota, Emil sudah menjadi bagian dari Parpol. Mudah-mudahan gabungnya Emil ini untuk kepentingan bangsa bukan kepentingan pribadinya,” kata Haris.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img