spot_img
Kamis 6 Mei 2021
spot_img
spot_img

Partai Golkar Banjar bertekad jadi Pemenang Pemilu 2024

BANJAR,FOKUSJabar.id: Anggota DPR RI Dapil Jabar X, Agun Gunandjar Susarsa mengatakan, Partai Golongan Karya (Golkar) bertekad menangkan Pemilu 2024.

Menurutnya, Partai Golkar merupakan partai besar, namun dirinya menyayangkan saat ini suaranya semakin menurun.

Maka dari itu, pihaknya mengadakan kegiatan silaturahmi dalam Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Partai Golkar serta mengumpulkan kembali tokoh senior untuk bersinergi dalam membangkitkan kejayaan partai Golkar.

“Dengan bertambah usia partai Golkar yang ke 56, Kami bersama tokoh senior ingin semuanya bisa bangkit kembali dan menang di Pemilu 2024,” kata Agun saat ditemui di Sekretariat Agun Center, Kota Banjar, Rabu (21/10/2020).

Agun mengatakan, Golkar adalah partai yang memiliki segudang pengalaman. Saat ini mesin partai harus solid dan aktif. Golkar bertekad bangkit, kegiatan Silaturahmi ini dijadikan momentum dan konsolidasi untuk menghimpun kekuatan.

BACA JUGA: HUT ke-56, Golkar Kota Tasikmalaya Siap Menangkan Pilkada

“Jika kita bangkit dan bertekad untuk jadi pemenang, maka akan kembali menang di 2024 nanti. Saat ini adalah momentum untuk konsolidasi dan fokus untuk bangkit kembali,” kata dia

Agun mengatakan, forum silaturahmi para sesepuh sangat penting. Peran aktif mereka bisa dijadikan satu elemen penting bagi kekuatan Partai Golkar.

Selain itu, para sesepuh bisa mengajarkan pada generasi muda atau milenial supaya paham mengenai sejarah partai ini, tentang perjuangan para tokoh dalam mengembangkan dan memajukan Partai Golkar.

FOKUSJabar.id Golkar
Ilustrasi (web)

“Kita generasi muda harus belajar banyak kepada para sesepuh yang memiliki sejarah. Jadi generasi muda harus paham sejarah Golkar dan mengembalikan sejarah itu agar menjadi pemenang,” ungkapnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar, Dadang R Kalyubi menyatakan,  di era kepemimpinannya saat ini, dirinya berkomitmen akan terus fokus  berjuang dan tetap membawa partai berlambang pohon Beringin sebagai pemenang di Kota Banjar.

“Harus menang lagi dong, menang terus partai Golkar,” singkat dia. 

(Budiana/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img