spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Dadang Kalyubi terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Kota Banjar

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Gelaran Musyawarah Daerah (Musda) IV Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Golkar Kota Banjar secara aklamasi memilih Drs. Dadang R Kalyubi, sebagai Ketua Dewan Pimpinan daerah (DPD) Partai Golkar Banjar periode 2020-2025 yang sebelumnya di pimpin oleh Ade Uu Sukaesih yang sekaligus Walikota Banjar, Jawa Barat.

    Dadang yang juga Ketua DPRD Kota Banjar terpilih aklamasi setelah semua perwakilan yang hadir dalam Musda ke IV tersebut hanya menyebut satu nama sebagai calon ketua DPD periode 2020-2025.

    Ketua DPD Golkar Kota Banjar, Dadang R Kalyubi memiliki Visi Misi untuk memenangkan Partai Golongan Karya di Kota Banjar.

    “Intinya Visi Misi kami itu untuk memenangkan Partai Golkar di Banjar, yang mana kita harus tetap menjaga solidaritas kita karena tanpa soliditas kita tidak akan besar seperti ini,” kata dia pada awak media saat ditemui usai kegiatan Musda IV di Sekertariat DPD Golkar Kota Banjar, Jum’at (28/8/2020).

    BACA JUGA: Jadi Ketua DPD NasDem Garut, Diah Kurniasari Fokus Keluarga

    Sementara itu, Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih sekaligus Ketua DPD Golkar yang digantikan mengatakan dengan terpilihnya Dadang R Kalyubi ini bisa mendorong dan bisa memimpin Partai Golongan Karya ini lebih baik lagi.

    “Ketua DPD Golkar terpilih ini kinerjanya sudah bisa dipercaya dan teruji yang mana bisa dilihat dari prestasinya, loyalitasnya dan beberapa hal lainnya yang saya banggakan, dengan itu saya berharap beliau bisa menjadi pemimpin Partai Golkar supaya lebih baik lagi,” katanya.

    Dari pantauan FOKUSJabar, dalam kegiatan Musda IV DPD Golkar Kota Banjar tersebut terdengar gemuruh an kader-kader Golkar yang menyuarakan Hidup Airlangga Hartarto menjadi Presiden, Ade Barkah menjadi Gubernur Jawa Barat dan Dadang R Kalyubi menjadi Walikota Banjar.

    (Budiana/Antik)

    Berita Terbaru

    spot_img