spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Teja Paku Alam Bersyukur Kontrak di Persib Diperpanjang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam bersyukur mendapatkan kepercayaan memperkuat skuat Maung Bandung hingga empat tahun ke depan.

    Sebagai informasi, setelah berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, manajemen Persib memperpanjang kontrak Teja Paku Alam selama empat tahun.

    Penjaga gawang yang menggunakan nomor punggung 14 ini, mengucapkan terima kasih dan kepercayaan yang diberikan oleh manajemen serta tim pelatih akan dijawab olehnya dengan menampilkan permainan terbaiknya.

    BACA JUGA: Persib Perpanjang Kontrak Teja Paku Alam 4 Tahun

    “Alhamdulillah Teja bersyukur atas perpanjangannya, dan Teja berterimakasih kepada Persib sudah percaya Teja untuk empat tahun ke depan dan support dari keluarga yang telah memilih Persib lagi,” tegas Teja Paku Alam.

    Lebih lanjut Teja menuturkan, selama berkostum Persib, dia selalu memiliki motivasi berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya, baik saat sesi latihan maupun ketika melakoni pertandingan.

    “Kalau motivasi setiap hari bukan masalah kontrak peforma juga, jadi setiap hari pastinya akan memotivasi diri,” ungkap Teja.

    Selain itu, selama memperkuat Persib, Teja akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya agar tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih gelar juara. Pasalnya, sejak bergabung dengan skuat Maung Bandung dia belum merasakan meraih trofi juara.

    “Insya Allah kalau ada jalannya inginnya juara,” tegas penjaga gawang yang sering mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi Liga 1 2022-2023.

    Sebagai informasi, pada musim pertamanya bersama Persib di Liga 1 2020, kompetisi terhenti di pekan ketiga ketika timnya mencatat hasil sempurna, karena pandemi Covid-19.

    Sedangkan pada Liga 1 2021-2022, Teja harus puas mengantarkan tim kebanggaan Bobotoh menjadi runner-up. Pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Teja Paku Alam, mendapatkan kesempatan bermain dalam 7 pertandingan dari 17 laga.

    Saat ini, Teja Paku Alam bersama skuat Maung Bandung fokus mempersiapkan diri untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img