spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Persib Perpanjang Kontrak Teja Paku Alam 4 Tahun

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Usai menyelesaian putaran pertama Liga 1 2022-2023, Persib Bandung mengumumkan perpanjangan kontrak dengan Teja Paku Alam.

    Manajemen Persib, dalam klausul kontrak yang baru, memperpanjang kontrak penjaga gawang bernomor punggung 14 ini hingga empat tahun ke depan.

    BACA JUGA: Kontrak Daisuke Sato Diperpanjang 2 Tahun

    Setelah mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Persib, Teja Paku Alam mengaku motivasi semakin tinggi untuk menampilkan permainan terbaiknya dan bertekad untuk membawa skuat Maung Bandung meraih prestasi.

    Selain itu, Teja Paku Alam mengucapkan terima kasih kepada manajemen Persib dan tim pelatih atas kepercayaannya. 

    “Terima kasih masih mempercayai saya untuk empat tahun ke depan. Saya berharap bisa lebih baik dan berprestasi lagi. Mudah-mudahan rezekinya bisa merasakan juara bersama Persib,” kata Teja.

    Sebagai informasi, pada musim pertamanya bersama Persib di Liga 1 2020, kompetisi terhenti di pekan ketiga ketika timnya mencatat hasil sempurna, karena pandemi Covid-19.

    Sedangkan pada Liga 1 2021-2022, Teja harus puas mengantarkan tim kebanggaan Bobotoh menjadi runner-up.

    Pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Teja Paku Alam, mendapatkan kesempatan bermain dalam 7 pertandingan dari 17 laga.

    Saat ini, Teja bersama skuat Maung Bandung fokus mempersiapkan diri untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Persib Bandung dan Daisuke Sato resmi memperpanjang kontrak kerjasama hingga dua musim ke depan.

    Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, manajemen Persib memutuskan untuk memperpanjang kontrak Daisuke Sato.

    daisuke sato fokusjabar.id
    Daisuke Sato (FOTO WEB)

    Pasalnya, pemain yang berposisi sebagai bek ini tampil apik selama putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Selain itu, diperpanjangnya kontrak pemain berdarah Jepang dengan paspor Filipina tersebut merupakan rekomendasi dari pelatih Persib, Luis Milla.

    (Arif/Bambang Fouristian)

     

    Berita Terbaru

    spot_img