spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Dukung Pendidikan, bank bjb dan Unpad Resmikan Knowledge Theater

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Komitmen memajukan pendidikan di Jawa Barat hingga ke tingkat global, bank bjb dan Unpad meresmikan ruang Teater Pengetahuan (Knowledge Theater) di Gedung Rektorat Kampus UNPAD, Jatinangor, Jumat (13/1/2023).

    Ruang tersebut dibangun untuk menunjang kegiatan akademik Unpad. Prosesi peresmian dilaksanakan oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi beserta jajaran dan Rektor Unpad Prof. Dr. Rina Indiastuti.

    Nantinya, Knowledge Theater akan menjadi museum ruang produksi dan webview Unpad sekaligus sebagai sentra kegiatan para peneliti, dosen, maupun mahasiswa dalam visi mengembangkan ilmu pengetahuan.

    bjb
    bank bjb dan Unpad resmikan Knowledge Theater (IST)

    BACA JUGA: bank bjb Bantu PBPU Reaktif JKN

    Dirut bank bjb Yuddy Renaldi berharap bantuan yang diberikan untuk pembangunan Knowledge Theater itu bisa menghadirkan manfaat bagi kemajuan pendidikan.

    “Ini sebagai salah satu wujud kontribusi positif bank bjb dalam mengembangkan khazanah ilmu pengetahuan. Tentu tidak hanya di level dalam negeri, lebih dari itu kita harapkan hingga tingkat internasional,” kata Yuddy.

    Rektor Unpad Prof. Dr. Rina Indiastuti mengapresiasi dan berterimakasih atas kontribusi bank bjb. Dia mengatakan bahwa ke depan masih banyak hal-hal yang bisa dikolaborasikan dengan bank bjb, salah satunya melalui bjb university dalam upaya menyebarkan serta menambah pengetahuan dan kecerdasan kepada masyarakat.

    “Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya kepada bank bjb. dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada bank bjb,” kata Rina.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img