spot_img
Minggu 5 Februari 2023
spot_img
More

    POCO Terbaik dengan Harga Ektreme Akhir Tahun

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Brand muda dan independen dari Xiaomi Corporation POCO menjadi smartphone paling direkomendasikan untuk menghabiskan liburan akhir tahun. Sebagai lifestyle trendsetter di kalangan teknologi muda dunia, POCO hadir menemani keluarga yang ingin menghabiskan waktu untuk menonton konten, mabar hingga silaturahmi jarak jauh via panggilan video.

    Apalagi ditambah dengan penawaran terbatas menarik SALEbrasi Akhir Tahun mulai 23 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023. BACA JUGA: POCO X3 GT Sang Juara Kamera di kelasnya

    Berikut 4 rekomendasi smartphone POCO harga paling ekstrem untuk rayakan keseruan akhir tahun yang maksimal.

    POCO
    POCO Akhir Tahun (ist)

    POCO C40: #SiPalingSejutaan Baterai Badak 6000mAh

    Dibanding seluruh produk POCO, POCO C40 memiliki baterai paling besar, yakni 6000 mAh sehingga smartphone #SiPalingSejutaan ini siap memberi kepuasan mengakses berbagai platform entertainment dengan layar paling besar, dan baterai paling besar serta mampu menemani aktivitas pengguna sepanjang hari.

    POCO C40 siap bertahan dalam kondisi standby 275 jam, atau 86 jam saat memutar musik, 20 jam digunakan streaming video, nggame 14 jam, panggilan telepon 32 jam dan mampu merekam video hingga 10 jam.

    POCO M4 Pro: Spek Maksimal Kapasitas 8GB + 256GB mulai 3 Jutaan

    Dengan spesifikasi paling maksimal di kelasnya, POCO M4 Pro menjadi smartphone yang mampu memaksimalkan keseruan akhir tahun. Layar 90Hz Super AMOLED POCO M4 Pro mampu memberikan pengalaman visual maksimal, smartphone ini semakin sempurna dengan dukungan 64MP high resolution triple camera, chipset Mediatek Helio G96 yang powerful, serta baterai berkapasitas besar 5.000mAh dilengkapi dengan 33W Pro fast charging, juga NFC.

    Semua keunggulan membuat POCO M4 Pro sebagai smartphone serba bisa untuk berbagai kebutuhan, termasuk menikmati keharuan menonton drama, memberikan keseruan maksimal saat mabar hingga mengabadikan momen kebersamaan bersama keluarga di acara kumpul akhir tahun.

    POCO M5: Performa Maksimal Helio G99 mulai 2 Juta

    Smartphone teranyar POCO ini ditujukan untuk Gen Z saat mencari smartphone yang tepat untuk having fun sehari-hari, khususnya bermain game. Smartphone ini dilengkapi prosesor octa-core terbaru dan terbaik di kelas mid-range, yakni MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6nm TSMC. Agar ngegame semakin lancar, dihadirkan juga MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5, teknologi software yang mampu mengoptimalisasi performa gaming di POCO M5.

    POCO M5 juga dilengkapi touch sampling rate hingga 240Hz yang membuat perpindahan gambar semakin halus dan cepat untuk pengalaman gaming yang semakin menyenangkan. Dengan baterai 5000mAh pengguna bisa bermain game hingga 15 jam, tahan nonton hingga 21 jam, 42 jam telepon, dan 476 jam dalam kondisi standby.

    POCO F4 GT: The Ultimate Power SnapdragonⓇ 8 Gen 1 dengan L1+R1 Trigger

    Smartphone super flagship ini hadir sesuai permintaan konsumen dengan salah satu chipset terkencang saat ini SnapdragonⓇ 8 Gen 1, L1+R1 Trigger, dan 120W Hypercharge. POCO F4 GT dilengkapi RAM LPDDR5 dengan kecepatan hingga 6.400Mbps dan UFS 3.1 ROM dengan peningkatan kecepatan hingga 25 persen.

    Untuk pertama kalinya POCO F4 GT menghadirkan CyberEngine super wideband X-axis linear motor, dan LiquidCool Technology 3.0, sistem penyebar panas paling canggih dengan VC ganda 4.860mm2 memungkinkan POCO F4 GT tetap stabil dan selalu berada dalam performa puncak.

    Mengabadikan momen akhir tahun semakin sempurna berkat dukungan 64MP main camera dengan sensor Sony IMX686, 8MP ultra-wide camera, dan 2MP macro camera di smartphone ini. Untuk kamera depan, smartphone ini dilengkapi 20 MP dengan sensor Sony IMX596. Tidak hanya itu, POCO F4 GT mampu menghasilkan pengalaman visual yang imersif melalui layar 6.67” flat AMOLED, touch sampling rate 480Hz, dan refresh rate 120Hz. Dengan 10-bit TrueColor Display, warna yang dihasilkan lebih hidup dan nyata.

    #SALEbrasi Akhir Tahun, POCO hadirkan Penawaran Ekstrem Terbatas

    Mulai 23 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023, pelanggan bisa mendapat empat rekomendasi smartphone POCO untuk merayakan akhir tahun dengan harga yang lebih ekstrem dan bonus hadiah gratis. Untuk pembelian secara online mulai 25-31 Desember di PO.CO.ID dan platform ecommerce Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

    POCO menawarkan harga spesial pada seri super flagship POCO F4 GT, yaitu potongan hingga Rp1 juta di Shopee dan potongah Rp500 ribu di Tokopedia dan PO.CO.ID. Di Lazada, anda bisa menggunakan Bonus Dadakan di mana setiap pembelian Rp500 ribu akan mendapatkan diskon Rp25 ribu dan berlaku kelipatan.

    Pengguna yang ingin mendapatkan smartphone POCO di toko ritel offline POCO Store, Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Xiaomi Partner, dan Erafone, POCO hadirkan promo #SALEbrasi akhir tahun yang dimulai dari 23 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023.

    Khusus di POCO Store, Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone, pengguna yang membeli POCO M4 Pro, POCO M5, dan POCO F4 GT akan mendapatkan free gift senilai hingga Rp1.8 juta. Sedangkan untuk pembelian smartphone POCO tersebut di Xiaomi Partner, pengguna akan mendapatkan voucher mi.com senilai hingga Rp1.8 juta.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img