spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    3 Aplikasi Penguat Sinyal Windows Phone Terbaik

    FOKUSJabar.id: Windows Phone, meski tak se populer Android, keberadaan smartphone dengan sistem operasi Windows oleh sebagian orang masih meminatinya terutama para fans fanatik Microsoft. Ada salah satu penyebab mengapa Windows Phone tak bisa se-booming Android, yakni karena dukungan aplikasi yang kurang lengkap.

    Ya, dukungan game dan aplikasi Android memang jauh lebih lengkap daripada Windows Phone. Itulah sebab mengapa smartphone ini tidak bisa berkembang pesat seperti halnya Android. Meskipun begitu, menurut indotimes.net, Microsoft tetap menyediakan aplikasi-aplikasi vital penting untuk pengguna yang membutuhkannya.

    Berbagai macam game dengan berbagai genre juga hadir dan dapat menemukannya dengan mudah di Microsoft Store. Selain itu juga ada banyak aplikasi keren dan bermanfaat yang bisa kita jumpai di sana. Salah satunya adalah aplikasi penguat sinyal yang sudah terbukti dapat menangkap sinyal dengan baik.

    Baca Juga: Fitur Baru Instagram Notes, Berikut Cara Menggunakannya

    Aplikasi Penguat Sinyal Windows Phone Terbaik

    Dengan aplikasi penguat sinyal tersebut, jadi lebih sensitif dalam menangkap sinyal. Penggunaan aplikasi tersebut sangat cocok untuk pengguna yang tinggal di wilayah pedesaan yang notabene sulit sinyal. Berikut kami berikan referensi mengenai beberapa aplikasi penguat sinyal terbaik untuk Windows Phone.

    1. Signal Booster for Free

    Yang pertama ada aplikasi penguat sinyal yang sudah sangat populer untuk smartphone ini. Aplikasi tersebut adalah Signal Booster for free. Aplikasi tersebut sudah terbukti membantu banyak para pengguna smartphone ini guna mendapatkan jaringan atau sinyal seluler yang lebih baik. Anda bisa langsung mendownload aplikasi tersebut di Microsoft Store secara gratis.

    2. Internet Booster for Free

    Selanjutnya ada aplikasi penguat sinyal Windows Phone yang tak boleh anda lewatkan begitu saja. Aplikasi tersebut tak lain adalah Internet Booster for Free. Sebenarnya konsep dari aplikasi Internet Booster for Free ini tak jauh berbeda dari aplikasi sebelumnya. Hanya saja tampilan dari aplikasi Internet Booster for Free lebih simpel dan ringan karena size-nya yang sangat kecil.

    3. App Signal Booster 2G/3G/4G LTE APK

    Satu lagi ada aplikasi yang bernama App Signal Booster 2G/3G/4G LTE APK. Seperti namanya, aplikasi ini dapat membantu para pengguna dalam mendapatkan sinyal yang lebih baik, entah itu sinyal 2G, 3G, ataupun 4G LTE yang memang tengah booming saat ini. Aplikasi App Signal Booster 2G/3G/4G LTE APK ini juga bisa di download gratis di Microsoft Store.
    Baca Juga: Elon Musk Bakal Blokir Akun Tukang Doxing Lokasi ‘Realtime’

    Semoga ulasan mengenai aplikasi penguat sinyal Windows Phone terbaik dan gratis ini dapat membantu anda semua, terutama para pengguna yang kesulitan mendapatkan sinyal. Jika memang info ini bermanfaat seputar reviews produk pilihan, bisa mengunjungi website bestproduct.id, silahkan share ke teman anda sesama pengguna Windows Phone agar mereka juga bisa mencobanya. 

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img