spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Dua Pemain Persib Cidera, Ini Kata Luis Milla

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dua pemain Persib Bandung, Zalnando dan Febri Hariyadi, mengalami cedera usai pertandingan pekan ke-14 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Dewa United di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12/2022).

    Cedera yang dialami dua pemain tersebut, membuat pelatih Persib, Luis Milla, merasa sedih. Pasalnya, masih ada beberapa pertandingan lagi yang harus dilakoni skuat Maung Bandung pada putaran pertama Liga 1 musim 2022-2023.

    Febri sendiri mengalami cedera hamstring pada pertandingan menghadapi Dewa United, pemain yang akrab disapa Bow itu tidak dapat melanjutkan pertandingan di menit 26 dan digantikan Zalnando.

    BACA JUGA: Persib vs Dewa United, Luis Milla Komentari Wasit

    Kemudian, Zalnando yang masuk menggantikan Febri Hariyadi, tidak dapat melanjutkan pertandingan saat memasuki menit 79, karena mengalami cedera di bagian kaki kirinya.

    Meski ada pemainnya yang mengalami cedera, namun Luis Milla merasa optimis kekuatan skuat Maung Bandung tidak akan berubah.

    “Yang pertama, kami tentu merasa sedih untuk Febri dan Zalnando tapi saya yakin kami, Persib saat ini adalah sebuah keluarga,” kata Luis Milla.

    “Kami mungkin bisa terpuruk dalam satu hari tapi kami harus bangkit, kami harus bangun dari situasi seperti ini dan tim harus menguatkan hati untuk terus melaju dan menatap ke depan,” ujarnya.

    BACA JUGA: Nilmaizar Bersyukur Dewa United Raih 1 Poin vs Persib

    Selain itu, dia mengingatkan anak asuhnya untuk terus bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya di sisa putaran pertama Liga 1 musim 2022-2023, agar target mengamankan poin penuh bisa tercapai.

    “Optimis bahwa tim mempunyai kesempatan dan saya yakin dengan tim ini. Kami akan terus bekerja dan ini rencananya. Persib adalah keluarga dan menghadapi pertandingan dengan hati, gairah yang besar dari seluruh pemain,” tegas Luis Milla. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img