spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Ledakan Bom di Mapolsek Astana Anyar, Saksi Mata, Ledakannya Lebih Keras Dari Ban Pecah

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sebuah ledakan terjadi di Mapolsek Astana Anyar Kota Bandung Jabar Rabu (7/12/2022) pukul 08:20 WIB.

    Salah seorang warga sekitar Rahmat (47), mekanik salah satu bengkel di sekitar lokasi kejadian mengaku mendengar ledakan sangat keras yang bersumber dari kantor Polsek Astana Anyar.

    Meskipun jarak antara bengkel dengan kantor Mapolsek Astana Anyar lebih dari 60 meter, suara ledakan bom tersebut mampu membuatnya terkejut dan mengalihkan kegiatannya untuk beberapa saat.

    Baca Juga: Akibat Ledakan Bom di Astana Anyar Bandung, 1 Meninggal 9 Orang Luka

    Menurut Rahmat, kondisi jalan di sekitar lokasi terbilang lancar dan belum menunjukkan kemacetan. Namun saat kejadian, sejumlah warga menuju lokasi, sementara dia memilih untuk menyaksikan dari depan bengkel tempat dia bekerja karena merasakan ledakan ini dianggap membahayakan.

    “Ledakannya lebih keras dari ban pecah. Waktu itu saya sedang siap-siap di bengkel. Setelah ledakan, ada asap putih. Lalu petugas ramai, dan kami lebih baik tutup dulu. Saya tidak mau ke sana karena ledakannya keras sekali,” kata Rahmat di lokasi kejadian.

    (Yusuf Mugni/Erwin Kusumah)

    Berita Terbaru

    spot_img