spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    PINTU Tambah Benefit Baru bagi Pengguna PTU Staking, Ini Bocorannya

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: PT Pintu Kemana Saja (PINTU) mengumumkan sederet keuntungan bagi pengguna yang memanfaatkan fitur Pintu Token (PTU) Staking di aplikasi ini. Keuntungan tambahan diberikan platform jual beli dan investasi aset crypto selama bulan Desember 2022.

    “Kami terus berupaya memberikan pengalaman investasi terbaik bagi para pengguna. Melalui benefit terbaru dari PTU Staking, berinvestasi dapat menjadi sarana yang menyenangkan. Tidak hanya mendapatkan keuntungan tambahan namun kami ingin mempererat hubungan antar-komunitas sehingga berbagai kegiatan yang diadakan dapat menjadi wadah untuk belajar sekaligus berinvestasi dengan cara yang fun,” kata Chief Marketing Officer PINTU, Timothius Martin.

    Benefit di fitur Pintu Token (PTU) Staking, lanjut dia, bisa didapatkan user yang memanfaatkan fitur staking. Benefit sebelumnya masih bisa dapat didapatkan PTU Stakers diantaranya gratis kirim aset melalui jaringan blockchain, extra referral bonus, hingga gratis tarik saldo rupiah.

    “Khusus bulan Desember, PTU Stakers bisa mendapatkan benefit lainnya seperti tiket nonton gratis, makan malam di restoran Sky Dining, gratis voucher belanja, hingga gratis langganan layanan streaming untuk menonton pesta bola dunia 2022,” Timo menegaskan.

    BACA JUGA: KPK Sorot Munculnya Nama Mendag dan Anggota DPR di Kasus Rektor Unila

    Fitur staking, kata Timo, bisa menjadi salah satu fitur yang dimanfaatkan investor sambil menunggu pergerakan market. Para pengguna PINTU bisa mengetahui lebih lanjut mengenai fitur PTU Staking dengan mengunjungi laman https://pintu.co.id/ptu.

    “Atau bisa bergabung dan mengajukan pertanyaan melalui channel Telegram,” kata Timo.

    Dikutip dari Pintu Academy, staking merupakan sebuah aktivitas di mana investor aset kripto bisa mendapatkan keuntungan cukup dengan memvalidasi transaksi atau berbagai aktivitas yang terjadi di atas sistem blockchain. Cara kerja staking cukup sederhana, dimana investor selama kurun waktu tertentu dapat menyimpan aset dalam jangka waktu yang telah ditentukan sehingga akan mendapatkan reward.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img