spot_img
Minggu 5 Februari 2023
spot_img
More

    Berikan Pengayaan PPPK, Bupati Tasikmalaya Tegaskan Jangan Mewariskan Hal Buruk

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto memberi pengarahan pada kegiatan Pengayaan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya.

    Kegiatan dilaksanakan di Gedung Pengembangan Kompetensi ASN, Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (17/11/2022).

    Di hadapan 1.691 peserta, Bupati menyebutkan, pengayaan dilakukan sebagai wujud pemerintah daerah untuk mewadahi para ASN PPPK yang akan mengemban tugas di Kabupaten Tasikmalaya, agar memiliki pemahaman dan kemampuannya maksimal sebagai pelayan masyarakat.

    BACA JUGA: Tekan Pengangguran, SMAN 10 Tasikmalaya Siapkan Kecakapan Hidup Siswa

    “Hari ini, saudara sudah menjadi ASN. Semua harus bisa memaksimalkan seluruh kemampuan untuk membangun Kabupaten Tasikmalaya lebih baik,” kata Ade. 

    Dia juga menegaskan, dari sekian banyak tenaga sukwan atau honorer, hanya sebagian kecil saja yang diangkat menjadi ASN. Maka jangan sampai lupa syukur.

    “Kami berharap, apa yang dinilai tidak baik atau buruk dalam pemerintahan ini, jangan sekali-kali diteruskan atau mewariskan kepada yang lain. Jadilah pembawa perubahan atau agent of change di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya,” ujar Ade.

    (Farhan).

    Berita Terbaru

    spot_img